SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10+. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10+ yang diluncurkan pada Agustus 2019 bisa dibilang cukup sukses di pasaran. Namun, ponsel tersebut juga bias dibilang hanya diperuntukkan bagi kelas menengah ke atas mengingat harganya yang juga fantastis.

Atas harga yang dianggap mahal, Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Note 10 versi murah yang diberi nama Galaxy Note 10 Lite. GSM Arena melaporkan Samsung telah memiliki nomor seri untuk Galaxy Note 10 Lite, yakni SM-N770F.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayang, belum ada bocoran spesifikasi dan foto untuk Galaxy Note 10. Namun jika mengacu pada Galaxy S10e yang merupakan versi murah dari Galaxy S10, maka bukan tak mungkin jika Galaxy Note 10 Lite akan hadir dengan ukuran yang lebih kecil.

Belum diketahui kapan Galaxy Note 10 Lite akan diluncurkan. Soal harga, Samsung juga belum memberikan kabar apa pun terkait smartphone terbaru yang belum diluncurkan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya