[ X ] CLOSE

Sampaikan Pesan Ini kepada Stefan William, Celine Evangelista Menangis

Ada tiga pesan yang disampaikan Celine Evangelista kepada mantan suaminya setelah mereka resmi bercerai.
Sampaikan Pesan Ini kepada Stefan William, Celine Evangelista Menangis
SOLOPOS.COM - Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Solopos.com, SOLO-Setelah bercerai, Celine Evangelista punya pesan khusus untuk Stefan William. Sepertinya hubungan mereka masih baik-baik saja lantaran ibu empat anak itu masih memanggil mantan suaminya itu dengan sebutan daddy atau ayah.

Pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Riccii ini menyampaikan pesannya sambil menangis dan dengan suara terbata-bata. Hal ini terlihat saat dia menjadi bintang tamu di acara Kopi Viral yang disiarkan secara langsung pada Rabu (20/10/2021).

Ada tiga pesan yang disampaikan Celine Evangelista kepada mantan suaminya itu. Yang pertama adalah soal penyebab perceraian mereka, cukup hanya mereka berdua yang tahu.

“Daddy baik-baik ya. Apapun yang terjadi antara aku dan kamu cukup itu antara aku dan kamu,” kata Celine Evangelista seperti dikutip dari suara.com, Rabu (20/10/2021).

Sedangkan pesan kedua menyangkut anak-anak mereka. Tangis Celine tersedu-sedu saat membahas anak-anak mereka. Meski sudah bercerai, ia ingin membesarkan buah hati secara bersama-sama. “Untuk anak-anak kita, kita tetaplah partner membesarkan mereka. Mereka adalah tanggung jawab kita,” ujarnya.

Baca Juga: Akhirnya Stefan William Bicara Soal Perceraian

Selebihnya, ia hanya berharap tali silaturahmi dengan bintang sinetron Anak Jalanan itu baik-baik saja tanpa saling membenci. “Aku nggak mau ribut soal apapun. Aku cuma mau damai dan kita semua baik-baik,” katanya.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine kepada Stefan William pada Senin (18/10/2021). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tak pernah datang untuk bersidang.

Sebelumnya, Stefan William juga telah bicara soal perceraiannya dengan Celine Evangelista. Melalui unggahan di Instagram, ia membenarkan keretakan rumah tangganya sudah terjadi sejak lama. Bicara soal perceraian, Stefan William mengaku proses tersebut tak mudah. Dia sangat terpukul karena rumah tangga yang dibinanya bersama Celine Evangelista berakhir dengan perpisahan.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Bahas Kerja Sosial, Warganet: Awas Kena Somasi Lagi!

Setelah perceraian ini, Stefan William mengaku fokus kepada anak-anak. Dia dan mantan istrinya akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak mereka.  Sebenarnya kabar keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi sejak Januari 2021.

Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan. Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago