SOLOPOS.COM - Logo Persiba

Logo Persiba

BANTUL—Pemain Persiba Bantul langsung menerima bonus setibanya di Mess Persiba dari lawatan ke Manokwari, Senin (4/6) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Memang sengaja segera kami kucurkan bonus itu, entah dari mana kami bisa mengupayakannya. Yang pasti kami hanya ingin pemain tetap bisa memilki motivasi ketika sudah berada di perempat final nanti,” ujar Wakil Manajer bidang Operasional, Bagus Nur Edi Wijaya saat dikonfirmasi Harian Jogja, Senin (4/6).

Menurut dia, meski dalam kondisi kesulitan finansial, manajemen Laskar Sultan Agung tetap berupaya mencarikan jalan agar pemberian bonus tak tersedat. Pasalnya beberapa hari ke depan, Persiba sudah harus melakoni laga di babak perempat final Piala Indonesia melawan PPSM Kartika Nusantara Magelang.

Bonus tak hanya dibagikan kepada14 penggawa yang turut berangkat ke Papua, namun juga untuk semua pemain Persiba.

“Bonus ini merata kepada semua pemain. Namun memang besarnya kami bedakan. Khusus untuk yang berangkat ke Manokwari ada ekstra tambahannya,” tandas Bagus.

Terpisah, Manajer Persiba, Briyanto AS belum bisa memastikan kapan gaji pemain pada Mei lalu akan cair.

“Kalau bonus kan bebannya tak sebesar gaji. Jadi kami masih bisa mengupayakan secara instan. Tapi kalau gaji, karena bebannya sangat besar ini kami juga masih berupaya untuk tidak hanya mengandalkan Konsorsium. Harapannya tentu masalah pelik ini segera cepat teratasi,” tandas Briyanto.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya