Solopos.com, SOLO — Lampion khas China berwana merah dan instalasi berbahan bambu terlihat terpasang di bangunan Pasar Gede, Solo, Senin (17/1/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lampion dan instalasi bambu tersebut dipasang pada pintu masuk dan sisi luar pasar untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2573/2022.

 

Deretan lampin terpasang di bangungan Pasar Gede Solo, Senin (17/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Menyambut Tahun Baru Imlek kawasan Pasar Gede Solo juga bakal kembali dihiasi lampion dan patung shio pada tahun ini. Namun jumlahnya tak seperti tahun-tahun sebelumnya guna meminimalkan munculnya kerumunan masyarakat yang ingin berswafoto.

Keberadaan lampion dan patung shio hanya sebagai penanda bahwa perayaan Tahun Baru Imlek masih tetap ada meski meski masih pandemi Covid-19.

 

Lampion dan instalasi bambu tersebut dipasang pada pintu masuk dan sisi luar pasar untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2573/2022. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Kawasan Pasar Gede juga akan dihiasi lampion sebagai penanda bahwa perayaan Tahun Baru Imlek masih tetap ada meski meski masih pandemi Covid-19. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi