SOLOPOS.COM - Taman Satwa Taru Jurug. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Taman Satwa Taru Jurug atau TSJT Solo bekerja sama dengan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat akan mengadakan Kirab Joko Tingkir dan Pesta Ketupat.

Dua agenda kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian acara menyambut pengunjung Taman Jurug Solo selama Lebaran 2022. Manajer Pemasaran TSJT Solo, Nonot Harwanto, saat ditemui Solopos.com, Rabu (20/4/2022), menyampaikan Kirab Joko Tingkir dan Pesta Ketupat akan digelar pada Senin-Jumat (2-8/5/2022).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kami mempersiapkan acara Kirab Joko Tingkir dan Pesta Ketupat untuk menyambut pengunjung yang datang saat Lebaran 2022. Acara tersebut bekerja sama dengan Keraton Kasunanan Surakarta,” ucap Nonot.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga : Info Lur… Taman Jurug Solo Tetap Buka saat Lebaran 2022

Lebih lanjut, ia menuturkan Jurug Solo Zoo sudah mengantisipasi lonjakan pengunjung pada Lebaran 2022. Pihaknya bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kota Solo untuk membantu mengarahkan pengunjung.

“Dari internal, kami mengantisipasi pengunjung yang membeludak dengan melakukan buka tutup. Kami juga bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kota Solo untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung dan mempermudah pengecekan apakah pengunjung sudah melakukan vaksinasi Covid-19 atau belum,” jelas dia.

Baca Juga : Ini Agenda TSTJ dan Balekambang Sambut Lebaran 2022

Seperti diberitakan sebelumnya, Taman Jurug Solo tetap buka untuk menyambut pengunjung saat Lebaran 2022. Jam operasional TSJT Solo pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB. Harga tiket masuk Rp25.000.

“Untuk menyambut Lebaran, kami tetap buka. Apalagi kami sudah mendapatkan izin dari Satgas Covid-19. Kami akan beroperasi seperti biasa mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya