[ X ] CLOSE

Sambut Maulid Nabi, Toko Roti di Madiun Bagikan Ribuan Roti Gratis

Toko roti di Madiun membagi-bagikan seluruh produksi secara gratis dan tanpa syarat apapun, Senin (18/10/2021), untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 2021.
Sambut Maulid Nabi, Toko Roti di Madiun Bagikan Ribuan Roti Gratis
SOLOPOS.COM - Warga mendatangi toko MM Bakery di Jl. DI Panjaitan, Kota Madiun, untuk mengambil roti gratis dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (18/10/2021). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN — Toko roti di Madiun membagi-bagikan seluruh produksi secara gratis dan tanpa syarat apapun, Senin (18/10/2021). Bagi-bagi roti dilakukan untuk menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 2021.

Bagi-bagi roti gratis dilaksanakan toko roti MM Bakery. Kegiatan itu tidak hanya dilakukan di satu outlet, tetapi tiga outlet milik produsen roti itu. MM Bakery memiliki outlet di Jalan DI Panjaitan Kota Madiun, outlet Desa Pagotan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, dan outlet Desa Bagi Kecamatan/Kabupaten Madiun.

Baca Juga : Nah Ini, Pemkot Madiun Beri Pekerjaan Bagi Atlet Berprestasi

Pantauan Madiunpos.com di outlet MM Bakery Jalan DI Panjaitan, puluhan orang mendatangi toko roti itu silih berganti. Mereka mendapatkan satu kotak berisi enam potong roti. Mereka juga diperbolehkan memilih roti yang ada di etalase outlet.

Seorang warga yang datang, Khusnul Khotimah, mengatakan sengaja datang ke toko MM Bakery untuk mendapatkan roti gratis. Dia mengetahui informasi itu dari media sosial.

“Tahu dari medsos, terus saya kasih tahu ke teman-teman. Jadi ke sini tadi bareng-bareng teman. Ya senang bisa dapat roti gratis. Apalagi ini belum makan siang,” kata siswi MAN 1 Kota Madiun itu.

Baca Juga : Keren! Toko Roti di Surabaya Ini Sediakan Dalgona Candy ala Squid Game

Perwakilan MM Bakery, Mufarid Nurhuda, mengatakan kegiatan bagi-bagi roti gratis ini sengaja digelar untuk menyambut Maulud Nabi Muhammad SAW tahun ini. Siapa pun boleh mengambil roti gratis di tiga outlet milik MM Bakery.

Dia menyebut produksi untuk hari ini pun lebih banyak dibandingkan pada hari-hari biasanya. Jika pada hari biasa hanya 12 kg sampai 13 kg per outlet, khusus hari ini produksi roti mencapai 19 kg di setiap outlet.

“Waktu produksi pun lebih lama, yaitu mulai setelah Subuh hingga sebelum Dhuhur. Tadi bagi-bagi roti ini ada yang mulai pukul 12.30 WIB dan ada juga yang dimulai pukul 13.00 WIB,” jelas dia.

Baca Juga : Pemkot Madiun Beli Lagi 4.880 Laptop, Siap-siap Dibagikan Akhir Tahun

Jika dinominalkan, MM Bakery membagikan Rp20 juta kepada masyarakat. Kegiatan bagi-bagi roti ini pun hanya berlaku satu hari itu. Warga antusias datang ke outlet dan mengambil roti yang disediakan.

Bahkan di outlet Pagotan, sebanyak 1.500 potong roti dan 150 roti gulung ludes dalam waktu sekitar satu jam. Dia menegaskan roti yang dibagi-bagikan ini sama seperti produk yang dijual. Sehingga semua bahan dan pengolahan tidak ada yang diubah.

“Alhamdulillah warga yang datang ke outlet sangat antusias. Mereka mendapatkan satu kotak yang berisi enam sampai delapan potong roti,” katanya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago