Solopos.com, KARANGANYAR — Persis Solo telah mulai bersiap menyambut Liga 1 yang rencananya dimulai pada Juli 2022 mendatang. Persis Solo telah memulai latihan sejak akhir Maret lalu dengan komposisi pemain lokal dan sejumlah pemain yang tidak bermain di Liga 1.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selama Ramadan, seluruh skuad tetap menjalani latihan setelah berbuka puasa. Seperti pada Jumat (15/4/2022), latihan diikuti penggawa Persis Solo dan Persis Solo Youth di Lapangan Blulukan, Colomadu, Karanganyar.

 

Pemain Persis Solo Rian Miziar melakukan pemanasan saat latihan di Lapangan Blulukan, Colomadu, Karanganyar, Jumat (15/4/2022). (Istimewa/Dok Persis Solo Official)

 

Ferdinan Sinaga bersama sejumlah pemain Persis Solo berlatih di Lapangan Blulukan, Colomadu, Karanganyar, Jumat (15/4/2022). (Istimewa/Dok Persis Solo Official)

 

Baca Juga: Wow, Persis Solo Klub Terkaya Liga 2 Versi Transfermarkt

Mereka antara lain Pancar Nur, Nuri Agus, Irfan Afghoni, Arif Agung, Fajar, Yulius, Rian Miziar, Shulton Fajar, Arapenta Poerba, Eky Taufik, Ferdinand Sinaga, Alfath Fathier, dan M. Fahri

Hingga saat ini tercatat ada sebelas pemain yang sudah berlatih. Kini sejumlah pemain yang dipinjamkan ke Liga 1 telah kembali. Tambahan terbaru, bek sayap Alfath Fathier sudah kembali ke Solo dan siap untuk berlatih kembali.

 

Gelandang serang Persis Solo, Arapenta Poerba, mengikuti latihan di Lapangan Blulukan, Colomadu, Karanganyar, Jumat (15/4/2022). (Istimewa/Dok Persis Solo Official)

 

Aksi kiper Persis Solo, Nuri Agus, saat latihan di Lapangan Blulukan, Colomadu, Karanganyar, Jumat (15/4/2022). (Istimewa/Dok Persis Solo Official)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi