SOLOPOS.COM - Perayaan malam pergantian tahun baru 2018 dengan mengusung tema Tropical Gala Dinner : Enjoy The Amazing Moment to Celebrate New Year 2018 pada 31 Desember 2017 lalu. (Foto istimewa/Dok.Horison Ultima RISS Yogyakarta)

Horison Ultima RISS Yogyakarta selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harianjogja.com, JOGJA-Horison Ultima RISS Yogyakarta selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu. Setelah sukses dengan perayaan tahun baru 2018 beberapa waktu lalu, hotel ini siap memeriahkan perayaan Imlek Cina pada pertengahan Februari 2018 nanti.

Public Relation Officer Horison Ultima RISS Yogyakarta, Tiara Sandi mengatakan para tamu sudah bisa melakukan reservasi untuk menjadi bagian dari Ultimate Chinese New Year sejak Januari ini.

“Perayaan pergantian tahun baru Cina sudah disusun meriah untuk para tamu bersama keluarga, sahabat, maupun rekan bisnis,” ujar Tiara, Senin (22/1/2018).

Tiara memaparkan, Ultime Chinese New Year menawarkan menu chinese food yang disajikan dengan konsep all you can eat. Berbagai masakan lezat yang dihidangkan dengan pilihan buffet yang lengkap itu dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp150.000.

Tiara lalu memaparkan, Horison Ultima RISS Yogyakarta sebelumnya  juga berhasil menyelenggarakan perayaan malam pergantian tahun baru 2018 dengan mengusung tema Tropical Gala Dinner : Enjoy The Amazing Moment to Celebrate New Year 2018.

Acara itu dimeriahkan V+ Cabaret Show dan pertunjukan musik dari Rhu Band. Kemeriahan malam itu juga didukung penampilan Male DJ PAWS, Jack Magician, dan Cyberqueen Dancer.

“Acara masih dikemas dengan nuansa warna-warni. Bisa dilihat dari penataan malabar area yang penuh warna-warna cerah dan seluruh pengunjung maupun staff yang berdandan ala tropical chic dengan nuansa pantai dan bunga-bunga,” kata Tiara.

Tiara menambahkan, Horison Ultima RISS Yogyakarta akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu.

“Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta akan selalu bertumbuh dengan sinergi positif di tengah perkembangan Kota Jogja dan tentu tetap menjunjung tinggi nilai-nilai budaya di Kota Jogja,” ucap Tiara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya