SOLOPOS.COM - Solopos Serahkan Bantuan Sembako ke PSAA Hosana Ngringo Karanganyar, Kamis (26/5/2022). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANAYAR — Dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-25, Solopos Media Group (SMG) menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada sejumlah panti asuhan di wilayah Soloraya, salah satunya di Kabupaten Karanganyar, Rabu (25/5/2022).

Bantuan diserahkan kepada PSAA Hosana di Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Bantuan tersebut berupa beras, gula pasir, dan mi instan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajer Sirkulasi Umum PT Aksara Solopos, Franky Simon, mengatakan rangkaian kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut juga didukung oleh mitra Solopos, yakni Alfamidi, Bulog, PT Gemilang, dan Mitra Armada Gemilang (MAG) Rent.

Baca Juga: Serangan Jantung, Warga Karanganyar Meninggal di Pertapaan Pringgodani

“Dalam rangka memperingati HUT ke-25 Solopos pada 2022 ini, kami mengadakan beberapa kegiatan salah satunya bakti sosial pemberian sembako kepada sejumlah panti asuhan di wilayah Soloraya yang kami adakan pada 23-25 Mei 2022. Kami juga didukung oleh mitra dari Alfamidi, Bulog, PT Gemilang, dan Mitra Armada Gemilang (MAG) Rent. Pada Rabu [25/5/2022] kami serahkan ke beberapa panti asuhan salah satunya ke Ngringo, Jaten, Karanganyar,” ujar Franky yang juga sebagai kordinator baksos tersebut, Kamis (26/5/2022).

Pihaknya berharap sedikit bantuan tersebut dapat meringankan beban pengurus panti asuhan serga bermanfaat bagi anak asuhnya.

“Bantuan kami mungkin sangat sedikit. Tetapi harapan kami ini bisa meringankan pengurus dan bermanfaat bagi anak-anak di sana,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya