SOLOPOS.COM - Kepala Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Bibit Riyanto (dua dari kiri) menerima bantuan bibit pohon dari Wakapolres Sukoharjo, Kompol Amingga Meilana Primastito di halaman kantor desa setempat, Jumat (14/6/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)


Kepala Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Bibit Riyanto (dua dari kiri) menerima bantuan bibit pohon dari Wakapolres Sukoharjo, Kompol Amingga Meilana Primastito di halaman kantor desasetempat, Jumat (14/6/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

 SUKOHARJO--Personel Polres Sukoharjo menggelar bakti sosial dalam menyambut HUT ke-67 Bhayangkara tahun ini. Wakapolres Sukoharjo, Kompol Amingga Meilana Primastito, Jumat, (14/6/2013) memimpin penyerahan dan penanaman bibit pohon di halaman Kantor Desa Gupit, Kecamatan Nguter, Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakapolres mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari mengatakan, sebanyak 1.000 bibit pohon aneka jenis diserahkan kepada warga tiga desa di Kecamatan Nguter, yakni Desa Gupit, Desa Celep dan Desa Kedungwinong.

Sebanyak 1000 pohon itu terdiri atas 100 bibit pohon matoa, 450 bibit pohon jenis jati dan 450 bibit pohon mahoni.

“Sebelumnya digelar pengobatan gratis di Satlantas Polres Sukoharjo. pengobatan gratis bekerja sama dengan tim medis BLUD Sukoharjo. Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka HUT ke-67 Bhayangkara. Kepala Desa Gupit, Bibit Riyanto mengaku senang mendapat bantuan bibit pohon.

Menurutnya, bibit tersebut akan ditanam di sekitar kantor agar rindang. “Jika lingkungan kantor banyak pohon akan terkesan sejuk sehingga kinerja bisa nyaman,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya