SOLOPOS.COM - Emoticon Hari Ibu (Twitter)

Twitter menyambut datangnya Hari Ibu dengan emoji khusus.

Solopos.com, SOLO – Twitter siap menyambut Hari Ibu pada 22 Desember nanti dengan emoji khusus. Pengguna hanya perlu mencantumkan tanda pagar #HariIbu, #KisahIbu dan #RangkulIbu dalam cuitan untuk memunculkan emoji tersebut.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Ini kali pertama kami berkolaborasi dengan komunitas perempuan di Indonesia dan kami bangga dapat berkolaborasi dengan @buibuksocmed untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna perempuan di Indonesia. Tidak hanya untuk saling mendukung, tapi juga menjadikan Twitter sebagai tempat mencari dan berbagi informasi tentang berbagai hal yang menjadi passion mereka,” kata Manajer Kemitraan Twitter Indonesia Teguh Wicaksono, dalam keterangan pers, Selasa (20/12/2016).

Dikabarkan Antara, Selasa, emoji yang diluncurkan oleh Twitter dirancang oleh komunitas @buibuksocmed dan didedikasikan untuk seluruh ibu di Indonesia. Emoji Hari Ibu ini dapat digunakan hingga 25 Desember.

Chichi Utami, perwakilan komunitas tersebut menyatakan mereka ingin merangkul para perempuan untuk berbagi pengalaman mereka menjadi seorang ibu.

“Media sosial seperti Twitter membantu kami untuk bisa berbagi informasi dan merangkul lebih banyak ibu yang mungkin membutuhkan support group untuk mendukung mereka menjalani keseharian sebagai seorang ibu,” kata perempuan yang bisa dihubungi melalui @chicme ini.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya