SOLOPOS.COM - UKSW Salatiga menggelar Creative Minority Forum 2021 pada, Selasa (2/11/2021) mulai pukul 19.00 WIB. (Istimewa)

Solopos.com, SALATIGA — Untuk memperingati Dies Natalis ke-65, Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga akan menggelar kegiatan bertajuk “Creative Minority Forum 2021” pada, Selasa (2/11/2021) mulai pukul 19.00 WIB.

Acara yang akan diadakan secara daring menggunkan platform zoom meeting ini mengangkat tema “Science and Faith: Learning from the Life of Prof. James M. Tour”.

Kegiatan tersebut akang menghadirkan narasumber tunggal Prof. James M. Tour, Profesor dari Rice University, Houston, Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Dosen UKSW & Rekan Ciptakan SI SAGU demi Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Event tahunan UKSW ini akan dimoderatori langsung oleh Rektor, Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc., Ph.D.

Neil Semuel mengungkapkan forum ini merupakan kegiatan tahunan UKSW yang sudah dimulai sejak 2019.

“Forum ini adalah perwujudan UKSW sebagai universitas scientiarum, yaitu sebuah persekutuan ilmiah yang tugasnya adalah memelihara ilmu pengetahuan. Kegiatan dikemas dalam percakapan yang sedemikian rupa, untuk menstimulasi berkembangnya pemikiran dan sikap menjunjung tinggi kebenaran ilmiah,” ujarnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga: Ada 678 Lowongan Kerja untuk SMA hingga S3 di UKSW Virtual Job Fair

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan bagi yang ingin berpartisipsi bisa mendaftar lewat tautan https://bit.ly/creativeminorityforum2021 atau mengakses https://bit.ly/creativeminorityforum untuk link zoom meeting. Panitia menyediakan e-certificate bagi peserta kegiatan ini.

Rekomendasi
Berita Lainnya