SOLOPOS.COM - Bandara Adi Soemarmo (Burhan AN/JIBI/Solopos)

Lomba foto bertema dirgantara berhadiah jutaan rupiah.

Solopos.com, SOLO – Dalam rangka memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Udara (AU) pada 9 April 2018 dan menyambut bulan dirgantara pada bulan April, TNI AU Adi Soemarmo menyelenggarakan lomba foto bertema Dirgantara.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lomba diperuntukkan untuk WNI di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini sepenuhnya gratis. Bagi Anda yang berminat mengikuti lomba foto ini diberi kesempatan mengambil gambar pesawat di sekitar base ops Landasan Udara (Lanud) Adi Soemarmo pada Kamis (29/3/2018) mulai pukul 08.00 WIB hingga 11.30 WIB.

“Jadi lomba foto ini biasa diadakan TNI AU dari sabang sampai merauke. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI AU dan menyambut bulan dirgantara setiap bulan April,” ucap Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Adi Soemarmo, Kapten Sus Mugiyanto, saat dihubungi Solopos.com melalui telepon, Senin (26/3/2018).

Dalam lomba foto ini peserta tidak diperbolehkan menggunakan drone. Para peserta diberi waktu hingga Selasa (3/4/2018) pukul 12.00 WIB untuk mengirimkan karya terbaik melalui surat elektronik yang sudah disiapkan panitia. Pemenang diumumkan di laman Lanud Adi Soemarmo pada Jumat (6/4/2018).

Pamflet Lomba Foto Lanud Adi Soemarmo

Pamflet Lomba Foto Lanud Adi Soemarmo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya