SOLOPOS.COM - Rakhmat Sutomo (Dok.SOLOPOS)

Rakhmat Sutomo (Dok.SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Ajang ASEAN Para Games (APG) 2011 di Solo masih dua pekan lagi. Namun sejumlah persiapan telah dimatangkan panitia lokal di Pemkot Solo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Di antaranya acara penyambutan atlet yang meliputi kesenian Reog dan Barongsai di Gapura Makutha hingga kirab budaya obor dari Lapangan Kota Barat sampai Balaikota.

Ekspedisi Mudik 2024

Tidak kurang dari 700 penari akan disiapkan untuk menyambut kedatangan atlet di pintu masuk Kota Solo dari arah Bandara Adisumarmo, tepatnya di Tugu Adipura atau Gapura Makutho.

Selanjutnya, para atlet dengan sekitar 250 pendamping akan berpawai menggunakan kursi atau alat bantu lainnya sampai ke depan SMA Ursulin.

“Dari SMA Ursulin para atlet akan melanjutkan perjalanan ke Lapangan Kota Barat dengan dibantu klub Harley Davidson dan klub jip dari Semarang. Ada 120 motor Harley dan 150 jip yang bakal berpartisipasi,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) selaku salah satu panitia lokal APG, Rakhmat Sutomo, saat dijumpai wartawan seusai rapat panitia di Balaikota, Kamis (1/12/2011).

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya