SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka meninjau lokasi isolasi terpusat gejala ringan di SD N Panularan, Laweyan, pada Minggu (25/7/2021) sore. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, meninjau lokasi isolasi terpusat bergejala ringan di SDN Panularan Laweyan Solo pada Minggu (25/7/2021) sore. Para warga yang sedang menjalani isolasi terpusat itu tampak antusias menyampaikan segala kebutuhan selama menjalani isolasi.

Gibran Rakabuming Raka tampak berjongkok sembari berbincang dengan para warga yang usianya jauh lebih tua darinya. Gibran menanyakan segala keperluan dan kendala warga selama isolasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah divaksin belum,” tanya Gibran.

Baca Juga: Gerobak Bakul Cilok Jatuh Saat Diangkut Satpol PP, Isinya Berceceran di Jalan Bikin Netizen Emosi

Beberapa warga pun menjawab baru divaksin sekali. Gibran meminta para warga terkonfirmasi Covid-19 di isolasi terpusat itu untuk tidak takut agar menjaga imun tubuh.

“Saya juga baru sembuh, semoga cepat sembuh ya,” kata Gibran.

Saat dijumpai wartawan Gibran menyebut telah menerima masukan-masukan dari warga yang harus diprioritaskan. Ia segera mengevaluasi untuk memprioritaskan warga. “Ya saya minta warga jangan takut, saya juga sudah sembuh,” papa dia.

Sementara itu, sejauh ini ada 54 orang warga yang sedang menjalani isolasi di SD N Panularan. Mereka seluruhnya bergejala ringan seperti batuk namun tanpa demam.

Baca Juga: Hukuman Dipotong 4,5 Tahun, Mantan Direktur RSUD Sragen yang Tersandung Kasus Korupsi Segera Bebas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya