Solopos.com, CIAMIS — Seorang polisi bernama, Agus Wahyudi, merawat kucing liar yang sakit di rumahnya Desa Karanganyar, Kecamatan Cijengjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak tahun 2018 Agus yang merupakan personel Polres Ciamis  berpangkat Bripka itu merawat puluhan ekor kucing berpenyakit yang ditemukan di jalan.

 

Agus Wahyudi, mengevakuasi kucing yang sakit untuk diperiksa ke dokter hewan saat ditemukan di Desa Kertasari, Kecamatan Cijengjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Baca Juga: Kisah Rumah Difabel Meong Rescue Kucing-Kucing Cacat di Jalanan

Agus merawat kucing-kucing sakit itu hingga sembuh meski harus menghabiskan biaya Rp50.000 per hari dan memberikan pakan kepada kucing liar saat pulang dan berangkat kerja.

 

Agus Wahyudi, menyaksikan dokter hewan memeriksa kesehatan kucing yang dievakuasinya di Desa Kertasari, Kecamatan Cijengjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). (Antara/Adeng Bustomi)

 

 Sejak tahun 2018 Agus yang merupakan personel Polres Ciamis  berpangkat Bripka itu merawat puluhan ekor kucing berpenyakit yang ditemukan di jalan. (Antara/Adeng Bustomi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi