SOLOPOS.COM - Bocah inspiratif tumpangi kotak styrofoam ke sekolah. (Instagram/ @mintulgemintul)

Solopos.com, SOLO — Kisah inspiratif seorang bocah yang sedang berangkat sekolah menjadi perhatian netizen di dunia maya. Bocah dengan seragam sekolah lengkap itu harus menempuh perjalanan laut menggunakan kotak styrofoam atau busa kotak .

Aksi berbahaya bocah yang menuju sekolah lewat jalan laut itu direkam salah satu warga dan tersebar di media sosial seperti unggahan video akun @mintulgemintul di instagram, Kamis (23/9/2021).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasti gedenya jadi orang sukses nih anak,” keterangan pada video.

Baca Juga: Profil Alip Ba Ta, Si Tangan Dewa yang Dapat Pujian Gitaris Avenged Sevenfold Hingga Queen

Bocah yang belum diketahui identitasnya itu harus menempuh jalur laut untuk ke sekolah. Dia memanfaatkan styrofoam untuk menopang tubuhnya saat mengarungi laut. Bocah inspiratif itu tampak tenang saat melewati laut meski hanya bermodalkan busa kotak. Kendati demikian, keselamatan bocah itu dicemaskan si perekam video.

Video kisah inspiratif bocah menuju sekolah itu mendapatkan puluhan ribu penonton dan ratusan komentar netizen.

Aksi bocah yang gigih berangkat ke sekolah melewati laut itu dibanjiri dukungan netizen. Tak sedikit yang mendoakan untuk masa depan si anak. “Amiinamiin, semoga Allah melindungi adek selalu bersama keluarga, jadi anak yang sukses amiin,” komentar pengguna akun @dsinasis.

Baca Juga: Tak Ada Sebaran, Apam Yaa Qawiyyu Tetap Dibagikan ke Warga Lewat Ojol

Banyak juga netizen yang prihatin dengan keselamatan si bocah. “Takutnya malah nyebut ga jadi pergi sekolah,” tulis pengguna akun @rabuatuldew.

Netizen juga mempertanyakan pemerintah dearah setempat yang tidak memberi akses ke sekolah seperti di video. “Pejabat daerah pada ke mana ya?” tulis pengguna akun @devanda_17.

Baca Juga: Edaaan! Pengendara Motor di Pekalongan Ketahuan Masturbasi di Depan Sekolah

Sementara ada netizen yang merasa malu karena pernah bolos kuliah. “Seketika malu sama diri sendiri yang kadang malah bolos sekolah padahal fasitilas alhamdulillah lengap. Ya Allah semoga jadi anak yang sukses yang dek,” tulis pengguna akun @mikethresia.e.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya