SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Salmafina Sunan kembali menuai sorotan soal hubungannya dengan Taqy Malik. Bukan balikan, Salmafina kali ini membuat pengakuan yang mengejutkan tentang hubungannya dengan mantan suami, Taqy Malik.

Ia mengaku sebenarnya bukan taaruf, namun sempat berpacaran sebelum menikah di usia muda kala itu. Hal ini ia sampaikan dalam video Youtube MOP Channel yang diunggah pada hari Selasa (6/8/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awalnya ia ditanya soal perceraian setelah menikah dua bulan di usianya yang sangat muda. “Waktu aku bercerai itu aku berpikir mungkin, o ya, mungkin Tuhan enggak suka cara aku dan mantan aku membohongi satu Indonesia,” ujarnya.

Salmafina pun mengaku bahwa dirinya berbohong saat taaruf dengan Taqy Malik, begitu juga sebaliknya. “Bilangnya taaruf padahal kan pacaran sebenarnya, its not karma in a good way, okay Lord you are angry, its okay.” ujarnya.

Ia pun mudah mengikhlaskan karena merasa bersalah juga tidak menyampaikan bahwa keduanya pacaran, bukan taaruf. “Yaudah emang dari awal caranya salah, banyak orang yang dibohongi masih belum mengenal satu sama lain,” tutup Salmafina Sunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya