Solopos.com, PONOROGO — Pasangan suami istri di Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur bersepakat membongkar rumahnya, Kamis (17/2/2022). Alat berat ekskavator didatangkan ke lokasi untuk membongkar bangunan rumah tersebut.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pasangan suami istri yang membongkar rumah ini adalah Rohani, 40, dan Sunarti, 39. Pasutri ini akhirnya bersepakat membongkar rumah tersebut setelah dilakukan mediasi. Pembongkaran rumah ini dilakukan karena keduanya terbakar api cemburu.

 

Ekskavator merobohkan bangunan rumah milik pasutri di Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur bersepakat membongkar rumahnya, Kamis (17/2/2022). (Solopos/Abdul Jalil)

Rohani menuduh istrinya yang saat ini masih bekerja sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Taiwan memiliki kekasih. Begitu juga Sunarti menuduh bahwa suaminya mempunyai wanita simpanan di Ponorogo.

Perseturuan antara pasutri tersebut sudah dimediasi dari kepolisian sebanyak lima kali. Tetapi akhirnya bersepakat untuk membongkar rumah.

Sejumlah warga pun berdatangan ke lokasi untuk menyaksikan pembongkaran rumah tersebut.

 

Pembongkaran rumah ini dilakukan karena keduanya terbakar api cemburu. (Solopos/Abdul Jalil)

 

Perseturuan antara pasutri tersebut sudah dimediasi dari kepolisian sebanyak lima kali. (Solopos/Abdul Jalil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi