SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Pelaksanaan salat Id pada Hari Raya Idul Fitri 1432H Pemkab Boyolali dipusatkan di Stadion Pandanarang, Sonolayu, Boyolali Kota.

Sementara waktu pelaksanaannya Pemkab masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat. Diperkirakan hari raya jatuh pada Selasa atau Rabu (30-31/8/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pelaksanaan salat Id di Sonolayu. Akan tetapi, kapannya kami masih menunggu keputusan dari pusat. Sementara kami siapkan untuk hari Selasa (30/8/2011),” papar Sekda Boyolali, Sri Ardiningsih, Senin (29/8/2011).

Pada salat Id di Stadion Pandanarang bertindak sebagai imam adalah KH Hamid BA, pengasuh pondok pesantren Najah, Dawar, Mojosongo. Sedangkan sebagai khotib adalah H Ahmad Yani SAg, MPdi dari Banyudono.

Sekda menambahkan pasca pelaksanaan salat Id, Bupati Boyolali juga menggelar open house di Pendapa Pemkab Boyolali. Ia mempersilakan warga yang ingin bersilaturahmi kepada Bupati untuk hadir dalam gelaran ini.

“Bagi yang masih ingin bersilaturahmi masyarakat bisa datang langsung ke kediaman beliau,” pungkasnya.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya