SOLOPOS.COM - Dahlan Iskan (JIBI/BISNIS/Nurul Hidayat)

Dahlan Iskan (JIBI/BISNIS/Nurul Hidayat)

JAKARTA-Anggota Komisi XI DPR-RI Saidi Butar-butar mengatakan Menteri BUMN Dahlan Iskan menemuinya untuk bersilaturahmi dan meminta maaf terkait namanya yang disebut-sebut sebagai “pemeras” BUMN.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya, jam 17.00 WIB atau paling lambat pukul 18.00 Pak Dahlan akan datang ke rumah saya,” kata Saidi, saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Menurut Saidi, kedatangan Dahlan ke rumahnya yang beralamat Jalan Samudra nomor 217, Tanjung Priok, Walang Jaya Komplek Pelindo II, Jakarta Utara sudah dikonfirmasi langsung yaitu untuk bersilahturahmi.

Politisi dari Fraksi Demokrat ini mengakui, dirinya telah siap menyambut kedatangan Dahlan yang akan didampingi Direksi PT Merpati Nusantara Airlines.

Sebelumnya, nama Saidi Butar-Butar yang merupakan anggota DPR berasal dari daerah pemilihan Sumatera Utara terseret dalam kasus dugaan pemerasan oleh oknum anggota dewan kepada BUMN.

Politisi Partai Demokrat ini bertugas di Komisi XI DPR yang membidangi masalah keuangan dan perbankan ini dituding melakukan upaya permintaan upeti terhadap Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines Rudy Setyopurnomo.

Namun, dalam pemeriksaan Badan Kehormatan DPR, nama Saidi Butar-Butar dinyatakan tidak melakukan pelanggaran etika serta tidak masuk dalam daftar nama yang terbukti dalam dugaan melakukan pemerasan BUMN.
“Saya undang keluarga besar saya, untuk mendengar dan bertemua langsung dengan Dahlan. Saya ingin nama saya bersih kembali dan tidak ingin tuduhan semacam ini terulang lagi,” ucap Saidi. (T.R017)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya