SOLOPOS.COM - Foto unggahan Marissa Nasution. (Istimewa/Instagram)

Putri Marissa Nasution meninggal setelah melewati operasi janin.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari mantan VJ MTV, Marissa Nasution. Pada usia kehamilan 4 bulan, istri Benedikt Brueggemann ini, harus merelakan salah satu janin kembarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berita duka itu diumumkan Marissa melalui akun Instagram pribadinya, pada Selasa malam (13/2/2018). “Pada 7 Februari 2018, jantung putri kami, Moana, berhenti berdenyut setelah melewati fetal surgery [operasi janin],” tulisnya dalam kalimat pembuka.

Dia menambahkan, “Sebagai orangtua, kami berdua sangat sedih dan berduka. Namun pada saat bersamaan, janin satunya berjuang untuk bertahan hidup dan menjadi lebih kuat.”

Saat ini, menurut Marissa, dia dan janin dalam kandungannya tengah dalam masa penyembuhan di Singapura. “Kami berharap kalian berkenan membawa pejuang hidup kami dan si kecil Moana dalam doa kalian. Terima kasih, Mama Marissa dan Papa Benedikt,” tutupnya.

Unggahan Marissa tersebut, dibanjiri dukungan netter, termasuk rekan sesama selebriti. Titi Kamal misalnya, menuliskan, “Marissa @marissaln stay strong.

Pesinetron dan presenter Andhika Pratama mengungkapkan, “Turut prihatin ya Marissa, semoga kalian tabah.” Sementara Daniel Mananta menuliskan, “Tetaplah kuat, kami berdoa untukmu dan bayi satunya.”

Bintang Get Married 2 tersebut mengumumkan kehamilannya pada 6 Januari 2018, lewat Instagram. “Kejutan! Kami senang akhirnya bisa berbagi kabar baik!” tulisnya kepada lebih dari 871.000 pengikutnya.

Kemudian, Marissa menjelaskan mengenai kehamilan perdananya tersebut melalui sebuah situs bernama, lamamatropicana. “Kami bahagia akhirnya bisa berbagi berita baik kepada kalian, bahwa [saat ini] kami tengah menantikan kelahiran bayi kembar yang diprediksi akan lahir pada musim panas [pertengahan tahun] 2018.”

Dia menambahkan, “Beberapa minggu terakhir, kami coba menyesuaikan diri dengan berita mengejutkan ini. Ini merupakan pengalaman pertama kami menjadi orangtua, maka banyak yang harus kami pelajari.”

“Kami sering terlibat pembicaraan seru tentang apakah kami akan memilih side by side stroller atau tandem stroller. Kami juga membahas kemungkinan untuk menggunakan popok reusable. Kami sangat menikmati setiap menitnya!” kata Marissa kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya