SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pengeroyokan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, JAKARTA — Seorang remaja berusia 15 berinisial RC asal Cengkareng, Jakarta menjadi korban salah sasaran dan dianiaya hingga meninggal dalam peristiwa tawuran pada Rabu (5/1/2022).

“Jadi dia dan lima temannya melewati tempat tersebut untuk bermain PlayStation, mau main gim. Kena sasaran,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Endah Pusparini saat dikonfirmasi Antara di Jakarta Barat, Kamis (6/1/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa bermula ketika korban dan teman-temannya sedang melewati kawasan Taman Kencana, Cengkareng, pada Rabu sekitar pukul 14.30 WIB.

Mereka melintas menggunakan dua sepeda sepeda motor. Saat melaju, tiba-tiba korban dan teman-temannya dikejar oleh sekelompok orang tidak dikenal.

Satu motor berhasil lolos dari pengejaran. Namun motor yang ditunggangi RC dan dua temannya tidak berhasil kabur dari kejaran massa.

Baca Juga: Perwira TNI Jadi Korban Salah Sasaran Penggerebekan Satresnarkoba Polresta Malang Kota 

RC dianiaya dengan senjata tajam hingga akhirnya mengalami luka parah. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Polisi telah mengamankan sembilan orang yang terdiri atas saksi dan terduga pelaku. Mereka kini menjalani proses pemeriksaan di Polsek Cengkareng.

“Enam dari gerombolan pelaku tiga dari saksi korban. Jadi sembilan orang diamankan,” kata Endah.

Tidak menutup kemungkinan, pihaknya akan mengamankan pelaku lain yang terlibat dalam tawuran tersebut. Dia memastikan hingga saat ini proses penyidikan akan tetap berlanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya