Salah Memilih MUA di Hari Pernikahan, Kisah Wanita Ini Viral

Di awal videonya, wanita itu menuliskan keterangan singkat tentang keputusannya memilih sendiri MUA untuk acara pernikahan.
Salah Memilih MUA di Hari Pernikahan, Kisah Wanita Ini Viral
SOLOPOS.COM - Ilustrasi merias wajah oleh MUA. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Tragedi salah memilih make up artist (MUA) di hari pernikahan sering dibagikan di media sosial. Terbaru, ada pengalaman yang dibagikan oleh seorang wanita dengan akun TikTok @rarudetkieu.

Di awal videonya, wanita itu menuliskan keterangan singkat tentang keputusannya memilih sendiri MUA untuk acara pernikahan. Sayangnya hasil riasan MUA itu tidak sesuai harapan.

Ia lantas melanjutkan videonya dengan menunjukkan potret dirinya setelah dirias MUA pilihannya di hari pernikahan. Wanita cantik ini terlihat menikah dengan memakai adat Sunda lengkap dengan siger sebagai hiasan kepalanya.

Baca Juga: Larissa Chou Sudah Punya Pengganti Alvin Faiz?

“Mau ulang lagi. Bisa nggak,” begitu bunyi caption yang ditulis oleh wanita yang tidak menyebutkan namanya itu untuk mengiringi unggahan TikTok miliknya, seperti dikutip dari Suara.com.

Unggahan itu langsung ramai di TikTok. Pada Sabtu (18/9/2021), unggahan milik akun @rarudetkieu itu sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

Viral video wanita salah pilih MUA di hari pernikahan. (TikTok/@rarudetkieu)
Viral video wanita salah pilih MUA di hari pernikahan. (TikTok/@rarudetkieu)

“Alis dan matanya kayaknya yang kurang rapi,” jelas warganet lain.

“Bulu matanya agak melenceng ya kayaknya,” celetuk lainnya.

“Biasa para MUA bikin tambah muda, kenapa tambah tua makeupnya [emoji sedih],” tutur warganet.

“Nikahnya gak usah diulang. Photoshotnya aja ulang [emoji tertawa] bisa milih MUA sendiri,” saran seorang warganet.

Baca Juga: Netflix Hadirkan Drama Korea Squid Game, Seperti Apa Kisahnya?

“Sama banget, Kak. Akhirnya bulan lalu aku makeup ulang tapi cuma buat foto-foto aja biar ada pajangan. Abis yang lama malu mau dipajang,” sambung lainnya.

Sementara itu, pemilik akun @rarudetkieu ini sempat menjelaskan kejanggalan penampilannya saat acara pernikahan, mulai dari baju kebesaran hingga lipstik yang terlihat pucat.

Ia mengatakan bahwa foto itu diambil sebelum ganti baju berikutnya, tapi MUA tidak memoles ulang lipstiknya sehingga terlihat pucat. Untuk baju, ia mengaku sudah fitting tapi ternyata tetap kebesaran.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago