Sakti! Bakul Gorengan di Magelang Ini Balik Masakannya Dengan Tangan

Seirabg penjual gorengan di Magelang mendadak viral setelah aksinya membalik masakannya dengan tangan kosong.
Sakti! Bakul Gorengan di Magelang Ini Balik Masakannya Dengan Tangan
SOLOPOS.COM - penjual gorengan di Magelang yang viral. (Instagram/ @inigresik)

Solopos.com, MAGELANG — Menggoreng aneka gorengan sudah lumrah menggunakan spatula untuk membalik dan mengangkat masakannya. Namun, seorang perempuan penjual gorengan di Magelang, Jawa Tengah, tidak menggunakan alat tersebut tapi dengan tangan kosong.

Aksi ibu-ibu bakul gorengan yang ekstrem itu tersebar di Instagram seperti video unggahan akun @inigresik, Selasa (21/9/2021). Dengan tangan berlumur adonan gorengan, si penjual bernama Sri pun tampak tenang saat membalik dan mengangkat gorengan yang akan ia jual.

Ibu Sri penjual gorengan irl karena menggorengnya pakai tangan kosong. Beliau Jualan di Magelang, Jawa Tengah,” keterangan pada unggahan video.

Baca Juga: Wanita di Balik Lagu Viral Yamet Kudasi Ternyata Emak-Emak, Ini Sosoknya

Ibu-ibu penjual di dalam video tampak dikelilingi para pembelinya. Para pembeli yang kebanyakan bapak-bapak itu juga mengabadikan aksi ekstrem Sri dengan kamera ponsel.

Video aksi ekstrem penjual gorengan di Magelang itu mendapatkan 10.504 penonton dan 53 komentar netizen hingga Rabu (22/9/2021).

Tak hanya di Magelang, berdasarkan komentar netizen ada penjual di Gresik, Jawa Timur, yang melakukan aksi yang sama saat menggoreng. “ Di Gresik juga ada min, di daerah Telogo Jero Desa Sidomukti Kebomas, namanya B Suna, penjual gorengan 500-an dengan tangan kosong,” komentar pengguna akun @ikhdaelhawa.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Ngaku Anak Baik Tapi Pelit

Netizen pun kagum dengan Sri yang tidak terluka saat menggoreng dengan tangan kosong. “Kok gak melontosi tangane? Hebat,” tulis pengguna akun @dhenny_zard.

Wong sakti lur, disampluk raimu penyok lurr [Orang sakti lur, ditampar wajahmu penyok lur],” tulis netizen lain.

Di sisi lain netizen menyebut aksi penjual itu tidak menjaga kebersihan gorengannya. “Dikiro hebat? Kemproh iyo [Dikira hebat? Jorok iya],” tulis pengguna akun @hendikusumaw_.

Baca Juga: Viral Pria Magelang Nikahi 3 Perempuan Sekaligus, Ini Faktanya

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh IniGresik (@inigresik)

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago