SOLOPOS.COM - Laura Anna dan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. (Instagram/@edlnlaura)

Solopos.com, SOLO-Gaga Muhammad kembali menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas yang dilaporkan Laura Anna. Potret Gaga Muhammad tampak di layar pengadilan lewat virtual, karena ia tengah ditahan di Rutan Satlantas Polres Jakarta Timur.

Bukan hanya saksi, Laura Anna juga tak menghadiri di sidang kecelakaan lalu lintas tersebut. Saksi yang seharusnya bersaksi di agenda sidang hari ini pun berhalangan hadir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Oleh karenanya, sidang kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Gaga Muhammad dengan Laura Anna ini ditunda.  “Dari seluruh saksi, ada tiga orang yang berhalangan hadir sehingga sidang ditunda,” ujar jaksa Handri Dwi Z., di PN Jakarta Timur seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (9/12/2021).

Para saksi disebut baru berkesempatan hadir pekan depan. Sidang pun ditunda sampai 14 Desember mendatang.  Sementara itu, pihak Gaga Muhammad diwakili kuasa hukumnya mengaku pasrah. Mereka akan menjalani saja proses hukum yang berlaku.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kucing Selamat dari Erupsi Semeru, Diberi Nama Semeru

“Kalau sidang ditunda itu memang Jaksa yang meminta ditunda. Kalau saya kuasa hukum dari terdakwa Gaung, hanya mengikuti proses hukum ini,” tutur kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid di lokasi.

Seperti diketahui, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Desember 2019 yang membuat Laura Anna menjadi lumpuh. Saat itu Gaga Muhammad mengemudikan mobil, sementara Laura Anna duduk di kursi penumpang sedang tidur.

Laura Anna awalnya tidak melaporkan kasus tersebut ke polisi, ia hanya minta pertanggungjawaban mantan kekasihnya itu. Namun, Gaga Muhmmad ternyata menghilang dan tak ikut menanggung perawatan dan pengobatan dirinya itu. Sehingga dia akhirnya dilaporkan karena sudah dianggap keterlaluan.

Sebelumnya, dalam unggahan Akun YouTube milik Deddy Corbuzier dengan judul  Saya Dihancurkan Dia Fisik dan Mental-Edelenyi Laura-Deddy Corbuzier pada Rabu ( 8/12/2021), Laura secara blak blakan mengungkapkan kekecewaannya terhadap mantan kekasihnya yakni Gaung Sabda Alam Muhammad atau dikenal dengan nama Gaga Muhammad.

Baca Juga:  Melihat Gunung Meletus di Mimpi? Ini Artinya

Unggahan ini menuai dukungan warganet, banyak dari mereka yang mendukung tapi tidak sedikit juga yang menyorot mental Edelenyi Laura.  Kekecewaan yang terjadi bertubi tubi dilakukan Gaga pasca kecelakaan yang membuat dirinya tak bisa menggerakkan kakinya.

Mulai dari hilang timbulnya Gaga disaat kondisi terburuknya, tekanan psikis yang dilakukan berulang kali, tanggungjawab yang tak dilakukan, perselingkuhan, hingga hal terparahnyaa adalah ATM milik Selebgram berusia 21 tahun ini juga dikuras oleh sang mantan.

Kepercayaan yang diberikan Laura kepada Gaga untuk menggunakan ATM nya pun disalahgunakan dan justru dipakai untuk kepentingan pribadi Gaga. Begitu banyak kerugian baik secara fisik dan psikis dialami Laura dalam dua tahun terakhir hingga akhirnya mau tak mau Laura melaporkan Gaga ke ranah hukum.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya