SOLOPOS.COM - Stadion Manahan Solo (dok)

Solopos.com, SOLO—PSSI dan PT Liga Indonesia Baru resmi menunjuk empat kota yakni Solo, Samarinda, Bandung, dan Malang sebagai tuan tumah turnamen pramusim. Turnamen jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023 akan dimulai  pada awal Juni mendatang.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah melakukan drawing turnamen pramusim 2022 yang disiarkan langsung lewat YouTube resmi PT LIB. Dalam pramusim, Persis Solo bakal bertemu dengan PSIS Semarang dalam laga bertajuk Derbi Jateng.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Drawing pembagian grup dilakukan di Hotel Pullman, Kota Bandung, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga: Turnamen Pramusim Boleh Dihadiri Penonton, Kans Pulau Jawa Sangat Besar

Format turnamen sama seperti turnamen lainnya di mana babak grup akan dibagi menjadi empat grup.

Dua besar dari setiap grup akan bertanding di babak perempat besar. Di babak ini akan dilakukan single match, empat pemenang akan bertemu di semifinal dengan format tandang dan kandang.

Pada babak final, akan digelar kandang dan tandang pada 14 dan 17 Juli 2022.

Baca Juga: Turnamen Pramusim Digelar di 4 Kota, Bagaimana Peluang Solo?

“Kalau soal status tuan rumah, saya rasa kami siap karena Solo punya pengalaman jadi tuan rumah Liga 1 dan 2 musim lalu jadi saya rasa ini Solo sudah berpengalaman,” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Minggu (29/5/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya