Saking Kayanya, Raffi Ahmad Tak Tahu Jumlah Kekayaan Pribadinya

Hal itu membuat publik bertanya-tanya soal jumlah kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita?
Saking Kayanya, Raffi Ahmad Tak Tahu Jumlah Kekayaan Pribadinya
SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad Youtuber berpenghasilan besar. (Instagram/@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan selebriti dengan kekayaan fantastis. Mereka punya gurita bisnis yang menghasilkan pundi-pundi rupiah fantastis.

Hal itu membuat publik bertanya-tanya soal jumlah kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita? Uniknya ternyata Raffi sendiri tak tahu jumlah total hartanya. Serius?

Raffi Ahmad mengaku tak mengetahui total kekayaannya lantaran sebagian bisnisnya dikelola sang istri. Dan dia tidak pernah mempermasalahkan hal itu.

Hal tersebut diungkap pria 34 tahun itu saat hadir di channel YouTube Ivan Gunawan. Ia mengaku tak tahu jumlah uang pribadinya dan uang pribadi sang istri.

“Kalau uang pribadi gue dia enggak pernah tahu gue berapa, gue enggak pernah tahu uang pribadinya Gigi berapa,” ungkap Raffi Ahmad seperti dikutip dari Suara.com pada Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: BTS Musikus Paling Populer bagi Pendengar Spotify Indonesia pada 2021

Ia pun mempercayakan bisnis terbesar miliknya yakni Rans Entertainment untuk dikelola Nagita. Raffi percaya karena Nagita lebih berpengalaman soal bisnis entertainmet.

“Tapi uang RANS Entertainment, biar performanya bagus ya pegang saja [sama Nagita], [Nagita] yang ngontrolnya,” bebernya.

Soal pengelolaan keuangan menurut ayah Rafathar ini tergantung dari kesepakatan suami dan istri. Namun dia pribadi 100 persen percaya terhadap istrinya.

“Menurut gue bebas, itu semua tergantung gimana kita ngobrol sama istri. Tapi kalau Gigi itu 100 persen percaya, dia enggak bakal mikir yang gimana-gimana,” imbuhnya.

Baca Juga:  Ini Harga 7 Fashion Nagita Slavina Saat Momong Anak Keduanya

Pelantun Kamulah Takdirku itu percaya kepada istrinya bisnisnya bisa berkembang meski dirinya tak pernah memegang uang perusahaan. “Gue pun enggak masalah [enggak pegang uang Rans]. Uang Rans itu dipegang Gigi biar dia tahu gimana caranya mengembangkan perusahaan,” ucapnya.

Meski tak tahu jumlah hartanya, suami Nagita Slavina ini menjelaskan bahwa dia dan Gigi masing-masing punya uang pribadi. “Jadi gini kita tuh ada tiga keran pemasukan yaitu dari uang pribadi aku, uang pribadi dia, dan uang bersama. Kalau aku dapat uang tentu saja kewajiban aku sebagai suami tetap ngasih dia, tapi aku punya uang pribadi sendiri, dia juga. Aku nggak tahu cicilan-cicilan dia kayak tas gitu,” ucap Raffi Ahmad dalam podcast Atta Halilintar berjudul Real Saldo Nagita! Atta Aurel Raffi Kaget! Siapa Paling Sultan seperti dikutip pada Jumat (3/12/2021).


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago