Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Sajikan Cerita Unik, Ini Sinopsis Cafe Minamdang

Diangkat dari novel, berikut ini sinopsis Cafe Minamdang.
SHARE
Sajikan Cerita Unik, Ini Sinopsis Cafe Minamdang
SOLOPOS.COM - Salah satu adegan Cafe Minamdang. (Hollywood Life)

Solopos.com, SOLO-Pencinta Drakor dapat suguhan drama Korea Selatan baru berjudul Cafe Minamdang yang bisa disaksikan di platform layanan streaming Netflix sejak Senin (27/6/2022), berikut ini sinopsisnya. Drama yang tayang setiap  Senin dan Selasa pukul 21.30 ini digarap oleh sutradara Go Jae-hyun.

Mengutip hollywoodlife.com pada Selasa (28/6/2022), serial ini secara total terdiri dari 16 episode. Sementara sang sutradara pernah menukangi Syndrome (2012), The Player (2018), dan Dinner Mate (2020). Serial ini diadaptasi dari sebuah novel bertajuk Minamdang Sagun Soochub karya Jung Jae-han yang terbit pada awal April 2018 yang lalu.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Diangkat dari novel, berikut ini sinopsis Cafe Minamdang seperti dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (28/6/2022).  Serial ini diperankan oleh berbagai bintang Korea seperti Seo In-Guk, Oh Yeon-Seo, Kwak Si-Yang, Kang Mi-Na, Kwon Soo-Hyun, dan Baek Seo-Hoo.

Nam Han-Jun (Seo In-Guk) adalah mantan profiler kriminal, yang beralih pekerjaan sebagai penipu. Untuk penipuannya, dia menyamar sebagai peramal dan menjalankan toko peramal Minamdang.

Dia menarik pelanggan dengan penampilan fisiknya yang menarik dan keterampilan berbicara yang lancar. Dia menipu pelanggannya demi uang, tetapi dia juga terlibat dalam kasus mereka dan membantu menyelesaikannya.

Baca Juga: Berikut Ini Fakta Seputar Drama Korea Soundtrack #1

Dia bahkan menyediakan layanan pelanggan untuk kliennya.  Nam Han-Jun dibantu oleh rekan dan adiknya yaitu Su-Cheol dan Nam Hye-Jun.

Sementara itu, Su-Cheol menjalankan tugas sebagai agen detektif swasta. Nam Hye-Jun adalah adik perempuan Nam Han-Jun yang merupakan seorang hacker elite.  Kemudian Han Jae-Hui (Oh Yeon-Seo) telah bekerja sebagai detektif selama 3 tahun.

Setelah mengetahui sinopsis Cafe Minamdang, berikut ini para pemain dan karakter yang mereka mainkan:

1. Nam Han-joo (seo In-guk)

Cerita dalam Café Minamdang berpusat pada pria ini, Nam Han-joon. Seperti yang disebutkan di atas, dia adalah mantan profiler kriminal yang banting stir menjadi penipu berkedok dukun peramal. Keahlian Han-joon berbicara dan akting yang natural adalah kombinasi apik sehingga ia mampu mengelabui pelanggannya.

Namun, untuk kasus-kasus tertentu, Han-joo secara tulus membantu pelanggannya yang kesusahan dan menyelesaikan urusan-urusan lainnya.

2. Han Jae-hee (Oh Yeon-seo)

Oh Yeon-seo tampil sebagai Han Jae-hee di Drakor ini. Dia digambarkan sebagai detektif yang sudah bekerja selama tiga tahun. Jae-hee adalah sosok yang total dalam melaksanakan pekerjaannya dan juga seorang yang disiplin. Ia adalah orang yang lurus dan memegang prinsip keadilan. Entah bagaimana ia bisa terlibat dalam scheme yang dilakukan oleh Nam Han-joon.

Baca Juga: Drama Korea Terbaik di Netflix Wajib Ditonton saat Liburan Akhir Tahun

3. Gong Soo-cheol (kwak Si-yang)

Di Drakor satu ini Kwak Si-yang hadir pula sebagai salah satu pemeran utamanya. Dia dipercaya melakonkan Gong Soo-cheol, seorang barista di Café Minamdang. Namun, itu adalah kedoknya juga. Sebenarnya Soo-cheol adalah seorang detektif yang menyelidiki kasus pembunuhan.

4. Nam Hye-joon (Kang Min-na)

Mantan girlgroup Gugudan ini membawakan peran sebagai Nam Hye-joon, adik Nam Han-joon. Sama seperti Oppa-nya, Hye-joon juga dulunya adalah anggota militer, tepatnya anggota Badan Intelijen Korea, NIS. Bagaimana ia bisa bergabung dalam pekerjaan Oppa-nya, itu adalah sebuah teka-teki yang bisa kamu temukan saat menonton Drakor ini.

Baca Juga: Artis Cantik Ini Bintangi Drama Korea Golden Spoon

5. Cha Do-won (Kwon Soo-hyun)

Aktor yang memulai debut lewat drama Run, Jang Mi (2014) ini berperan sebagai seorang jaksa cerdas yang dikagumi oleh koleganya. Dia juga mempunyai latar belakang keluarga terpandang yang semakin membuatnya disegani. Kwon Soo-hyun berperan sebagai Cha Do-won, dia ditugaskan di Departemen Urusan Kriminal di kantor Kejaksaan Distrik Barat.

 

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode