SOLOPOS.COM - Makan malam romantis di Hari Kasih Sayang yang bisa dinikmati di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – The Sunan Hotel Solo menyajikan sejumlah program istimewa menyambut Valentine yang biasa dirayakan di bulan Februari. Mulai dari jamuan makan malam romantis, spesial paket kamar hingga Bridal Fashion Show by Robin Karebet. Rangkaian Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang di The Sunan Hotel Solo dimulai pada Senin 14 Februari 2022.

Diawali dengan Bridal Fashion Show by Robin Karebet pada pukul 15.00 WIB di area Lobby hingga Narendra Restaurant. Ada 10 busana simple bridal karya desainer muda Kota Solo, Robin Karebet yang akan diperagakan oleh lima model. Tentunya acara ini tetap dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan ketat.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Pada malam hari digelar jamuan makan malam romantis secara set menu hasil kreasi dari Executive Chef Riva Arsyad. Ada dua pilihan menu mulai dari hidangan pembuka sampai dengan penutup. Untuk pilihan menu para tamu dapat menikmati kelezatan hidangan pembuka berupa Pan Fried Prawn Mixed with Vegetables atau Mixed Fresh Garden Vegetables & Smoked Salmon, Crab Consomme with Julienne Vegetable atau Prawn Bisque with Julianne Vegetables.

Baca juga: Ribuan Usaha Kuliner Sudah Bergabung, Ini Cara Jadi Mitra AirAsia Food

Sebagai hidangan utama tersedia Grilled Prime Beef Tenderloin with Love Heart Mashed Potato & Creamy Beef Pepper Sauce atau Grilled Salmon with Love Mashed Potato & Creamy Cheese Sauce. Tidak ketinggalan hidangan penutup berupa Red Velvet, Strawberry / Orange with Vanilla Sauce, Romantic Valentine Praline, Rossa La Valentina Mocktail dan Sparkling Wine yang mengundang selera.

Bagi pasangan yang hadir dalam acara ini setangkai mawar dan coklat akan menjadi kado indah yang tak terlupakan di Hari Kasih Sayang. Harga yang ditawarkan untuk jamuan makan malam ”All You Need Is Love Valentine Dinner” adalah Rp 599.000 nett/couple di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo mulai pukul 19.00 WIB – 22.00 WIB.

The Sunan Hotel Solo
Makan malam romantis di Hari Kasih Sayang The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Baca juga: Nikmati Makan Malam Istimewa Nan Romantis di The Sunan Hotel Solo

Selain menikmati jamuan makan malam romantis, para tamu akan disuguhi lagu – lagu bertema cinta dan gesekan biola yang semakin membuat makan malam menjadi sangat romantis di Hari Kasih Sayang.

Tunggu dulu, kemeriahan program istimewa perayaan Valentine di bulan Februari tidak hanya cukup sampai disini. The Sunan Hotel Solo juga menyediakan spesial paket kamar yang dikemas dalam tajuk “The Very Thought of Love.” Paket kamar ini berlaku pada Februari 2022 dengan harga Rp688.000 nett/room/night di kamar type Deluxe.

Tertarik merayakan Hari Kasih Sayang dengan pasangan, Anda bisa reservasi di The Sunan Hotel Solo melalui telepon (0271 ) – 731312 atau reservasi via WA 0811 3981 0888.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya