SOLOPOS.COM - Ilustrasi teknologi pengenal wajah Huawei. (Istimewa)

Teknologi tersebut akan merekam detil wajah Anda dengan 300.000 titik dalam 10 detik.

Solopos.com, BEIJING – Saat memperkenalkan Honor V10, Huawei juga memamerkan beberapa teknologi yang akan bekerja pada produknya di masa depan yang terlihat sedikit terinspirasi dari Iphone X.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilaporkan GSM Arena, Rabu (29/11/2017), Huawei sedang mengerjakan sensor 3D ringan terstruktur. Teknologi tersebut akan merekam detil wajah Anda dengan 300.000 titik dalam 10 detik.

Saat digunakan untuk membuka kunci layar, sistem teknologi tersebut akan bekerja dalam 0,4 detik. Sebagai perbandingan, Huawei menyebut pembacaan sidik jari di membutuhkan sekitar 0,2 detik.

Seperti yang bisa Anda bayangkan, sensor 3D ini akan digunakan untuk membuka kunci ponsel dan juga mengamankan transaksi pembayaran.

Tidak hanya itu, ada pula animoji. Huawei mengklaim lebih baik dari Apple karena sistem yang dimilikinya memiliki pelacakan yang lebih rinci, bahkan bisa melacak lidah Anda sehingga Anda bisa membuat karakter animasi yang terlihat konyol.

Sayangnya, teknologi tersebut belum terintegrasi dalam Honor V10 atau perangkat Huawei lainnya. Diperkirakan teknologi tersebut baru akan siap untuk P11, namun Huawei belum mengkonfirmasi dan belum berbagi informasi tentang peluncuran teknologi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya