SOLOPOS.COM - Rony Dozer. (Instagram/@dozersmile75)

Solopos.com, SOLO-Salah satu sahabat, Rency Milano, mengungkapkan sejumlah fakta terkait meninggalnya Rony Dozer, salah satunya adalah meninggal dunia dalam kesendirian. Hal ini lantaran artis tersebut sudah tidak lagi serumah dengan istrinya.

Kendati demikian sahabat Rony Dozer ini mengaku tidak mengetahui penyebab sang komendian tidak lagi tinggal serumah dengan istrinya. Sebab Rony Dozer belum menceritakan persoalan rumah tangganya kepada Rency Milano.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sahabat  juga mengungkapkan sebelum meninggal dunia, Rony Dozer didapuk untuk menjadi juri di ajang Festival Film Indonesia. Namun kondisi kesehatannya membuat komedian tersebut absen dari acara itu.

“Iya, dia sendirian kayaknya. Karena tadi pagi saya bilang dia gak ada siapa-siapa. Memang dia di rumahnya dia sendirian karena dia kan udah enggak serumah sama istrinya,” ungkapnya  seperti dikutip dari Suara.com pada Jumat (12/11/2021).

Baca Juga: Terungkap! Artis Rony Dozer Meninggal karena Serangan Jantung

Sahabat  juga mengungkapkan sebelum meninggal dunia, Rony Dozer didapuk untuk menjadi juri di ajang Festival Film Indonesia. Namun kondisi kesehatannya membuat komedian tersebut absen dari acara itu.

“Dia gak jadi dateng tuh ke FFI. Tadi pagi dia telpon-telponan sama aku, ‘Siapa yang jaga Ron di rumah? Enggak ada siapa-siapa,’ dia bilang begitu.”

Terkait problematikan rumah tangga, Rony Dozer belum mengungkapkannya kepada sang sahabat. “Terus aku tanya, ‘Istri kamu ke mana?’ Enggak kok, udah enggak sama istri gue lagi, nanti deh gue ceritain.’ Gitu terakhir ngomong sama akunya begitu,” papar Rency Milano.

Baca Juga:  Bisa Memotivasi, Simak Lima Kutipan Bahasa Jawa di Film Sobat Ambyar

Sementara itu, Virnie Ismail mengungkap fakta baru mengenai meninggalnya Rony Dozer. “Saya telepon (tetangga) katanya, Rony dari sore duduk di kursi yang sama di depan teras. Akhirnya saya ke rumahnya, belum ada keluarganya,” ungkap Virnie Ismail kepada media, Jumat (12/11/2021).
Menurutnya, Rony Dozer masih menyapa tetangga tersebut saat sore hari di teras rumah. Tapi saat maghrib, tetangga itu bingung melihat Rony Dozer masih berada di posisi yang sama. Apalagi lampu rumah Rony Dozer belum dinyalakan.

“Akhirnya tetangga semua datang, ada satu tetangga dokter, periksa ternyata sudah nggak ada,” beber Virnie Ismail.

Dia menjelaskan kalau Rony Dozer baru dilarikan ke rumah sakit setelah istrinya datang. Dia disebut mengalami serangan jantung.  “Istrinya baru datang jam 10 lah, dibawa lah ke RSPI Bintaro ternyata serangan jantung. Karena Rony ada diabetesnya sudah akut, sudah lama juga,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya