Sahabat Kabarkan Kondisi Terbaru Jupe
Solopos.com|umum

Sahabat Kabarkan Kondisi Terbaru Jupe

Salah seorang sahabat mengabarkan kondisi terkini Julia Perez.

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu sahabat Julia Perez (Jupe), Sanova, mengabarkan kondisi terkini pelantun Belah Duren tersebut. Saat ini Jupe masih harus bergantung dengan selang untuk memasukkan makanan.

Sanova mengatakan kondisi Jupe sebelumnya sempat drop, tapi saat ini membaik. Sanova menambahkan Jupe sudah setengah sadar. Sanova juga memfoto dan memperlihatkan foto Jupe saat ini kepada para awak media.

"Tadi drop sekarang sudah agak baik kondisinya, udah agak siuman tapi masih sesak di sininya. Sesak itu karena dia diobatin terus kan, makan juga pakai selang itu yang membuat dia susah sepertinya. Dia juga harus pakai alat bantu napas," ucap Sanova, Sabtu (22/4/2017), saat ditemui di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Sanova yakin Jupe mampu melawan sakitnya. Sebagai seorang sahabat ia tak henti-hentinya memberikan doa kepada pelantun Aku Rapopo tersebut.

"Saya percaya Jupe bisa kembali lagi menghibur lagi gitu trus saya percaya mukjizat dan keajaiban Tuhan itu ada. Saya yakin banget gitu kan karena saya percaya dengan doa Jupe bisa bangkit lagi," ucapnya.

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago