SOLOPOS.COM - Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Solopos.com, SOLO-Artis sekaligus YouTuber Ria Ricis yang telah resmi menjadi istri Teuku Ryan, mengungkapkan malam pertamanya bareng sang suami.  Pasangan ini resmi menikah di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (12/11/2021).

Seperti layaknya pengantin baru, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan pun mengalami yang namanya malam pertama. Ternyata momen ini tidak seperti yang dibayangkan. Kenapa?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ria Ricis pun mengungkap momen malam pertamanya bareng Teuku Ryan. Ternyata, dia justru kesulitan tidur.  Hal itu terjadi lantaran adik Oki Setiana Dewi ini tidak terbiasa tidur berdampingan dengan orang lain.

Baca Juga: Waspada! Kebiasaan Ini Bisa Merusak Otak, Hindari Sebisa Mungkin

“Aku kan nggak kebiasa tidur sama orang lain. Kan sendiri mulu, jadi waktu sudah ada abang Ryan di kamar aku nggak bisa tidur,” ungkap Ria Ricis saat jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/11/2021), seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (14/11/2021).

Saking gelisahnya melewatkan tidur bersama Teuku Ryan di malam pertama, Ria Ricis sampai kepikiran buat pindah kamar.  Terkait kebiasannya itu, Ria Ricis mengatakan masih perlu beradaptasi. Mengingat ini kali pertamanya seranjang dengan orang lain.

“Aku tuh kalau ada orang lain memang nggak bisa tidur. Kalau ada keluarga ku aja pada bobo di kamar aku nggak bisa tidur. Aku harus sendiri tidurnya. Butuh adaptasi kali ya,” tutur Ria Ricis.

Dia tidak memungkiri menghabiskan malam pertamanya dengan kondisi tak bisa tidur. Sedangkan Teuku Ryan tidur nyenyak.  “Kayak aku nggak bisa tidur, jadinya abang bobo cepat akunya nggak bisa tidur sampai subuh. Sampai akhirnya bangunin Abang salat subuh ‘bangun yuk suamiku’, cielah hahaha,” ucap Ria Ricis sambil tersenyum ke arah suami yang berada di sampingnya.

Baca Juga: Viral Cara Fadil Jaidi Jualan, Warganet: Penjual Tanah Abang Insecure

Menanggapi itu, Teuku Ryan hanya tersenyum. Dia hanya memastikan kalau bahagia menjadi suami Ria Ricis.  “Bahagia banget, Alhamdulillah terwujud bersama terus,” jelas Teuku Ryan.

Bukan hanya itu, momen malam pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan juga diwarnai dengan membuka kado pernikahan. Awalnya mereka menunjukkan seserahan pernikahan lalu dilanjutkan dengan membuka kado dari para tamu.

“Ini nih malam pertama yang kalian tunggu, kita mau unboxing! No cut no edit!” ujar suami Ria Ricis seperti dikutip dari kanal Youtube Ria Ricis berjudul Sudah Sah seperti dikutip pada Minggu (14/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya