SOLOPOS.COM - Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. (Instagram/@vebbypalwinta)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari artis Vebby Palwinta yang baru saja menikah. Dia resmi menikah dengan pujaan hatinya, Razi Bawazier, Sabtu (18/4/2020).

Dikabarkan Okezone, akad nikah digelar sederhana dengan dekorasi dominan warna putih. Acara tersebut tampaknya hanya dihadiri keluarga dekat karena berlangsung di tengah pandemi corona.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tenaga Kesehatan Pertama Positif Covid-19 di Soloraya Meninggal Sempat Kontak Erat PDP

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam sederet foto yang dibagikan di dunia maya, Vebby Palwinta tampil cantik dan anggun mengenakan gaun berwarna putih. Sementara sang suami mengenakan busana khas pria Arab.

vebby palwinta menikah
Foto pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. (Instagram)

Meski demikian, pernikahan Vebby Palwinta tidak bisa dihadiri sahabatnya. Sebab, Vebby Palwinta menikah di tengah pandemi Covid-19.

Tetapi, sederet rekan artis ikut merayakan kebahagiaan mantan kekasih Baim Wong yang baru saja melepas masa lajang itu. Artis Dhini Aminarti mengunggah potret kebahagiaan Vebby yang telah resmi menikah.

Round-Up Corona: Boyolali Pecah Telur, Soloraya Zona Merah

Kisah cinta pesinetron 23 tahun itu berbeda dengan sebelumnya. Vebby Palwinta tidak berpacaran dengan pria keturunan Arab yang baru saja menikah dengannya.

Awal Maret 2020 lalu dia mengaku menjalani taaruf. Beberapa hari kemudian dia mengumumkan telah bertunangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya