SOLOPOS.COM - Arif Budiyono (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Arif Budiyono sah menjadi penggawa Persis Solo setelah resmi diperkenalkan pada Rabu (1/2/2023) malam WIB. Arif Budiyono dipercaya mengisi pos pertahanan yang ditinggalkan Fabiano Da Rossa Beltarame yang harus menepi setahun karena cedera.

Arif Budiyono adalah bek tengah yang sebelumnya pernah membela Persis Solo di Liga 2 2021.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bersama Persis Solo di Liga 2 2021, Arif Budiyono selalu menjadi pilihan utama pelatih hingga partai puncak menghadapi RANS Cilegon yang kini bernama RANS Nusantara. Dimainkan sebanyak empat laga, tiga laga berhasil dia habiskan dengan bermain penuh 90 menit di lapangan.

Dengan kehadiran Arif Budiyono di lini pertahanan akan memberikan angin segar untuk menguatkan sektor pertahanan Persis Solo.

Arif Budiyono dalam keterangannya mengaku bahagia setelah kembali membela Laskar Sambernyawa untuk perjalanan Liga 1. Dia menegaskan sangat siap berkontribusi penuh memberikan yang terbaik.

“Semoga bisa berkontribusi dengan membawa Persis Solo ke papan atas, memberikan yang terbaik serta kemenangan saat dipercaya menjadi pemain inti,” kata dia.

Arif Budiyono tidak merasa takut dengan ekspektasi suporter maupun manajemen untuk bersaing di lini pertahanan. Dia memastikan kesiapan untuk berjuang menjadi pemain inti.

“Kalau di lapangan kita kerja keras, pastinya yang dipilih adalah yang terbaik,” imbuh dia.

Setelah diperkenalkan sebagai pemain Persis Solo, Arif Budiyono juga berpesan kepada suporter agar dapat memberikan dukungan kepada seluruh penggawa demi hasil yang terbaik di pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya