Sadis! Tukang Tambal Ban Sodomi Kucing Sampai Mati, Viral di Twitter

Kisah kucing-kucing liar yang disodomi dan disiksa tukang tambal ban sampai mati viral di jagat Twitter.
SHARE
Sadis! Tukang Tambal Ban Sodomi Kucing Sampai Mati, Viral di Twitter
SOLOPOS.COM - Kucing liar yang viral di Twitter usai dikabarkan mengalami luka parah setelah disodomi dan disiksa tukang tambal ban. (Twitter@raviopatra)

Solopos.com, JAKARTA — Kisah tragis soal kucing liar yang disodomi dan disiksa oleh tukang tambal ban sampai mati viral di Twitter. Kisah itu bermula dari utas yang dibikin pengguna akun Twitter @raviopatra, Senin (16/5/2022).

Dalam kicauannya, ia menulis ada laporan tukang tambal ban tega menyodomi dan menyiksa beberapa kucing liar sampai mati. Ia mengaku telah membawa satu ekor kucing yang berhasil selamat.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Demi apa pun gue dapat laporan tukang tambal ban MENYODOMI dan MENYIKSA kucing-kucing liar sampai mati. Saat ini sedang membawa satu ekor yang selamat ke vet dengan kondisi dubur berdarah dan muka penyok dibanting. Kalau ada yg bisa bantu memproses pelaku, mohon kontak saya,” tulis  pengguna akun Twitter @raviopatra.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Utas yang kemudian viral di Twitter itu berlanjut dengan foto kucing yang terlihat sudah dalam keadaan parah. Pengguna akun Twitter tersebut mengaku kini merasa geram dan mencoba mencari data tersangka untuk dilaporkan ke polisi.

Baca Juga: Video Menganiaya Kucing Viral, Pria Asal Makassar Ini Minta Maaf

Mimi, panggilan kucing malang yang ditemukan, dikabarkan telah dibawa ke dokter hewan. Setelah diperiksa lebih lanjut, dokter mengatakan Mimi mengalami dehidrasi berat, luka pendalaman di dubur, pelebaran vagina, flu berat, dan luka-luka lain.

Pengguna akun Twitter yang mengaku bernama Ravio itu juga menyertakan video saat Mimi diperiksa dokter. Meski belum dinyatakan sebagai diagnosis resmi, si kucing dicurigai juga terinfeksi virus yang sangat mungkin menyebar ke bagian tubuh lain akibat sodomi dan penyiksaan.

Ravio menambahkan bahwa menurut keterangan pedagang-pedagang asongan sekitar, setidaknya ada empat kucing yang bernasib sama seperti Mimi dan berakhir mati.

Baca Juga: Over Populasi, 1.200 Kucing Dibuang di Soloraya pada 2021

Di akhir utasnya yang viral di Twitter, pengguna akun @raviopatra menyertakan bukti catatan pemeriksaan dari dokter. “Ada keluar darah dari anus, mencret, luka trauma benda tumpul. Ujung vagina ada luka benda tumpul. Banyak penyakit lain juga ngikut,” begitu bunyi keterangan pada catatan pemeriksaan.

Pemilik akun juga menolak pembukaan donasi karena ia mengaku hanya membutuhkan bantuan untuk menemukan pelaku dan membawanya jalur hukum.

Hanya dalam empat jam setelah utas dibuat, utas tersebut sudah mendapatkan sekitar 20.000 tanda likes, dibagikan lebih dari 13.000 kali, dan mendapat 9.000 lebih komentar dari warganet yang ikut melampiaskan kemarahan kepada pelaku sodomi kucing.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago