Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Sadis! Pemuda di Kendal Meninggal dengan Luka Sabetan Senjata Tajam

Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia dengan kondisi kritis di Kampung Krajan, Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal.
SHARE
Sadis! Pemuda di Kendal Meninggal dengan Luka Sabetan Senjata Tajam
SOLOPOS.COM - Pihak kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP di lokasi kejadian. (Solopos.com-Dok Polres Kendal).

Solopos.com, KENDAL — Warga Kampung Krajan, Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan seorang pemuda tergeletak bersimbah darah di gerbang masuk kampung, Minggu (14/8/2022) pagi. Pemuda bernama Bagus Prasetyo itu ditemukan tergeletak dengan luka sabetan senjata tajam di bagian kepala dan punggung.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Agus Budi Yuwono, mengatakan pemuda itu merupakan warga Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan. Mengenai peristiwa pembacokan itu tidak ada yang mengetahui secara pasti. Warga sekitar hanya melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah di jalan.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“Awalnya ada laporan ditemukan seorang laki-laki dengan luka diduga sabetan senjata tajam di Desa Plantaran,” kata Agus saat dikomfirmasi, Minggu (14/8/2022).

Agus menjelaskan, di lokasi kejadian korban sempat dilarikan ke rumah sakit karena kritis akibat luka senjata tajam. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Truk Kargo Tabrak Truk Tangki di Tol Semarang-Solo, 2 Orang Meninggal

“Polisi masih memeriksa saksi untuk mendalami motif dan modus dugaan penganiayaan ini,” jelas dia.

Terkait kronologi awal, Agus menuturkan teman korban, Afdhol Latif, sempat ditelepon korban dengan menggunakan ponsel. Dalam percakapan di telepon itu, korban hanya mengatakan untuk segera ke lokasi (Kampung Krajan) dan membawanya ke rumah sakit.

“Waktu itu [Afdol Latif] d irumah, lalu ada telepon dan bilang untuk segera ke sini [gerbang masuk Kampung Krajan],” beber Satreskrim saat menuturkan keterangan Afdhol.

Baca Juga: Geger! Warga Semarang Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kaligarang

Meski teman korban sempat diberitahu untuk segera ke lokasi kejadian, setiba di lokasi korban sudah tergeletak dengan luka parah dan tidak sadarkan diri. Saat ini, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode