SOLOPOS.COM - Pihak kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP di lokasi kejadian. (Solopos.com-Dok Polres Kendal).

Solopos.com, KENDAL — Warga Kampung Krajan, Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan seorang pemuda tergeletak bersimbah darah di gerbang masuk kampung, Minggu (14/8/2022) pagi. Pemuda bernama Bagus Prasetyo itu ditemukan tergeletak dengan luka sabetan senjata tajam di bagian kepala dan punggung.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Agus Budi Yuwono, mengatakan pemuda itu merupakan warga Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan. Mengenai peristiwa pembacokan itu tidak ada yang mengetahui secara pasti. Warga sekitar hanya melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah di jalan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Awalnya ada laporan ditemukan seorang laki-laki dengan luka diduga sabetan senjata tajam di Desa Plantaran,” kata Agus saat dikomfirmasi, Minggu (14/8/2022).

Agus menjelaskan, di lokasi kejadian korban sempat dilarikan ke rumah sakit karena kritis akibat luka senjata tajam. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Truk Kargo Tabrak Truk Tangki di Tol Semarang-Solo, 2 Orang Meninggal

“Polisi masih memeriksa saksi untuk mendalami motif dan modus dugaan penganiayaan ini,” jelas dia.

Terkait kronologi awal, Agus menuturkan teman korban, Afdhol Latif, sempat ditelepon korban dengan menggunakan ponsel. Dalam percakapan di telepon itu, korban hanya mengatakan untuk segera ke lokasi (Kampung Krajan) dan membawanya ke rumah sakit.

“Waktu itu [Afdol Latif] d irumah, lalu ada telepon dan bilang untuk segera ke sini [gerbang masuk Kampung Krajan],” beber Satreskrim saat menuturkan keterangan Afdhol.

Baca Juga: Geger! Warga Semarang Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas di Kaligarang

Meski teman korban sempat diberitahu untuk segera ke lokasi kejadian, setiba di lokasi korban sudah tergeletak dengan luka parah dan tidak sadarkan diri. Saat ini, peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya