SOLOPOS.COM - Lokasi CFD Boyolali (Foto: Dokumentasi)

Solopos.com, BOYOLALI — Warga Boyolali yang merindukan momen Car Free Boyolali (CFD) setiap minggu pagi diharapkan bersabar. CFD Boyolali yang biasa digelar di kawasan monumen susu tumbah itu akan dibuka lagi akhir Januari 2023, tepatnya pekan ketiga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Dinas Perhubungan (Dishub) Boyolali, Didik Riyanto, kepada Solopos.com, pada Sabtu (7/1/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rencananya di Minggu [pekan] ke tiga Januari,” tulisnya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (7/1/2023). Saat ditanya, Didik menjawab CFD Boyolali masih ditutup pada pekan pertama dan kedua pada awal bulan 2023.

“Besok belum ada CFD,” jelasnya singkat.

Didik menjelaskan, agenda CFD Boyolali setiap minggu di kawasan monumen susu tumpah masih menunggu hasil koordinasi dengan bupati dan sekretariat daerah.

“Baru dikoordinasikan dengan pak bupati sama pak setda,” kata dia.

Sebagai informasi, CFD di Boyolali tutup sejak Minggu (18/12/2022). Awalnya CFD ditutup untuk acara perayaan HUT DPRD Boyolali.

Selanjutnya, pada Minggu (25/1/2022) CFD kembali ditutup untuk perayaan Hari Natal Nasional. CFD ditutup lagi pada Minggu (1/1/2023) untuk perayaan menyambut tahun baru 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya