SOLOPOS.COM - Mantan Wali Kota Jogja, Haryadi Suyuti. (Harian Jogja)

Solopos.com, JOGJA — Haryadi Suyuti, mantan Wali Kota Jogja, terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (2/6/2022). Saat masih menjadi wali kota, Haryadi sempat mengingatkan anak buahnya di Pemkot Jogja untuk tidak melakukan korupsi.

Pernyataan itu disampaikan Haryadi saat KPK tengah melakukan supervisi atau rapat evaluasi pencapaian Monitoring Center for Prevention (MCP) pada 22 Oktober 2021. Ironisnya kini ia malah ditangkap lantaran kasus suap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rapat MCP itu, Haryadi menekankan kepada bawahannya soal pentingnya pencegahan korupsi. Dia meminta semua organisasi perangkat daerah (OPD) terus memperbaiki dan meningkatkan kinerja dengan aksi nyata. Sehingga, Kota Pelajar mampu menjadi daerah yang turut terlibat aktif dalam pencegahan tindak pidana korupsi.

Baca Juga: Profil Haryadi Suyuti, Mantan Wali Kota Jogja yang Terjaring OTT KPK

“Saya berharap kita terus meningkatkan kualitas dan kuantitas monitoring evaluasi yang dilakukan agar Kota Jogja mendapatkan hasil yang maksimal dan transparan dalam peningkatan MCP tahun depan,” kata Haryadi ketika itu.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Ironis, Dulu Ingatkan PNS Pemkot Jogja soal Korupsi, Kini Haryadi Ditangkap KPK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya