SOLOPOS.COM - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (7/2/2022). Sebanyak 24 pembalap bersama tim telah tiba di Lombok untuk mengikuti tes pramusim MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Cicruit pada 11-13 Februari 2022.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/rwa.

Solopos.com, LOMBOK – Para pembalap dunia telah sampai di Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk menjalani tes pramusim Moto GP 2022 di Sirkuit Mandalika. Banyak dari mereka yang kagum dengan keindahan Mandalika, salah satunya adalah Marc Marquez.

Pembalap Repsol Honda itu mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan latar belakang panorama di Mandalika. Marquez terlihat hanya mengenakan celana pendek, tanpa atasan. Dia pun memamerkan bagian perutnya yang sixpack.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

In love with this place. #Indonesia,” demikian keterangan unggahan Marquez pada foto tersebut.

Baca Juga: Pengumuman! Tiket Moto GP Bisa Dibeli di Gelaran IIMS 2022

Sirkuit Mandalika memang dikenal dengan keindahannya. Apalagi, sirkuit tersebut dibangun di kawasan pariwisata. Pantai dan perbukitan menjadi pemandangan yang lumrah ditemui di kawasan tersebut.

Tak cuma Marquez, beberapa pembalap lainnya juga menyukai panorama di Mandalika. Salah satunya adalah juara dunia Moto GP musim lalu, Fabio Quartararo. Pembalap asal Prancis itu bahkan sudah bermain ke pantai yang ada di Mandalika.

Love this country,” demikian caption di Instagram Stroy Fabio Quartararo.

Baca Juga: Tinjau Sirkuit Mandalika, Jokowi: Moto GP Siap Digelar!

Sedangkan pembalap Suzuki Alex Rins langsung memuji Sirkuit Mandalika. Baik dari segi lintasan maupun kawasannya yang menyuguhkan panorama indah.

Confirmed: the @sirkuit_mandalika_id is very cool. Can’t wait to ride my bike here! (Terkonfirmasi: Sirkuit Mandalika sangat keren. Tak Sabar untuk menunggangi motor saya di sini),” kata Rins di akun Instagram @alexrins.

Tes pramusim Moto GP 2022 di Sirkuit Mandalika sendiri akan dilangsungkan pada 11-13 Februari 2022 besok. Ini menjadi tes pramusim kedua setelah sebelumnya para pembalap menjajal lintasan di Sirkuit Sepang, Malaysia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marc Ma?rquez (@marcmarquez93)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya