SOLOPOS.COM - Meyda Tiara Kusuma Wardani, 16, remaja asal Wonogiri yang hilang sejak 17 Mei 2021. (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Meyda Tiara Kusuma Wardani, 16, hilang sejak, Minggu (16/5/2021). Saat menghilang, perempuan kelahiran 17 Mei 2005 itu sempat membawa koper perpaduan warna hijau dan hitam.

Sebagaimana diketahui, seorang perempuan asal Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Meyda Tiara Kusuma Wardani, 16, hilang sejak Minggu (16/5/2021). Gatot Subroto, 42, selaku ayah dari remaja perempuan yang hilang hampir setahun lalu itu terus melakukan pencarian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ayah Meyda berkomitmen memberi imbalan uang senilai Rp5 juta bagi siapa pun yang dapat menemukan anak perempuannya. Gatot Subroto rela menjual sepeda motor kesayangannya. Hasil penjualan sepeda motor akan diberikan kepada siapa pun yang dapat menemukan anaknya.

Baca Juga: Masih Ingat Remaja Wonogiri yang Hilang Setahun Lalu? Begini Kabarnya

“Saya posting di FB empat sampai lima hari yang lalu. Tapi sejak Minggu (16/5/2022) pagi, saya hapus [setelah memperoleh teror dari nomor telepon yang tak dikenal],” kata Gatot Subroto saat ditemui di rumahnya, Minggu (20/3/2022) malam.

Sesuai surat pengaduan orang hilang bernomor LP-OH/01/V/2021/Polsek Sdo di Polsek Sidoharjo, tanggal 18 Mei 2021 menyebutkan bahwa Meyda memiliki beberapa ciri fisik. Hal itu, seperti tinggi 153 cm, postur berisi, kulit sawo matang, rambut lurus, gigi rata, memiliki tahi lalat di bibir atas kiri.

Saat meninggalkan rumah diketahui memakai celana levis warna hitam, baju hitam, sweater, dan hijab warna orange. Meyda juga memakai sepatu sandal gunung beserta tas koper warna hijau-hitam.

Baca Juga: Remaja Cantik Asal Wonogiri Hilang, Sudah 3 Hari Tak Pulang

Polres Wonogiri telah melakukan pencarian ke Meyda. Hingga sekarang, pencarian tersebut belum membuahkan hasil. Setiap masyarakat yang mengetahui informasi tentang keberadaan Meyda diharapkan dapat menyampaikan ke aparat polisi.

“Sejak diterimanya laporan pengaduan dari orang tua Meyda, Polres Wonogiri telah bergerak melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan anak hilang tersebut,” kata Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, Minggu (20/3/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya