SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo, Ryo Matsumura (kanan) bersama Fernando Rodriguez, merayakan gol saat menghadapi RANS Nusantara dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022) malam WIB. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SLEMAN – Persis Solo benar-benar tampil kesetanan saat menghadapi RANS Nusantara dalam Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (6/12/2022) malam WIB.

Tak puas dengan mencetak 4 gol di babak pertama, Persis Solo kembali membobol gawang RANS Nusantara untuk kali kelima. Gol kelima Persis Solo tercipta ketika pertandingan babak kedua baru berjalan sekitar menit (menit ke-49).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lewat serangan balik cepat Ryo Matsumura mencetak gol keduanya ke gawang RANS Nusantara pada malam ini. Skor 5-0 untuk Persis Solo.

Sebelumnya, Persis Solo sudah tampil menggila dengan unggul 4-0 atas RANS Nusantara di babak pertama. Gol-gol Persis Solo itu cetak oleh Sutanto Tan pada menit kempat di dalam kotak penalti RANS Nusantra setelah menerima umpan dari Fernando Rodriguez.

Gol kedua dicetak gelandang serang mereka asal Jepang, Ryo Matsumura, pada menit ke-22 lewat tendangan jarak jauh.

Baca Juga: Wow! Alexis Messidoro Pemain Termahal Persis Solo

Sedangkan gol ketiga Persis Solo ke gawang RANS Nusantara dilesakkan oleh Fernando Rodriguez setelah mendapat umpan matang dari Messidoro pada menit ke-34. Gol ini tercipta akibat kesalahan pemain belakang RANS Nusantara mengantisipasi bola.

Gol keempat bagi Persis Solo tercipta akibat blunder atau gol bunuh diri pemain RANS Nusantara, Faddillah, pada menit ke-39. Kegagalannya mengantisipasi passing Irfan Bachdim membuat bola justri berbelok arah dan masuk ke gawang timnya sendiri.

Ryo Matsumura membuat RANS Nusantara kian babak belur melalui gol keduanya pada menit ke-49 yang menjadikan Persis Solo unggul 5-0.

Susunan pemain Persis Solo Vs RANS Nusantara:

Persis Solo
Gianluca, Gavin Kwan, Andri Ibo, Rian Miziar, Abduh, Sutanto Tan, Messidoro, Ryo, Irfan Bachim, Fernando Rodriguez, Irfan Jauhari

RANS Nusantara FC
Hilman Syah, Onoriode, Kurniawan, Ady Setiawan, M. Hamdan Zamzam, Arif Satria, Makan Konate, Fadilla Akbar, Mitsuru Maruoka, David Laly, Wadner Luiz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya