SOLOPOS.COM - Running Man 532. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Episode terbaru Running Man 532 telah tayang pada Minggu (6/12/2020). Pada awal acara Cha Tae Hyun dan Mijoo Lovelyz membeberkan kisah mereka bisa muncul di episode Running Man kali ini.

Bocoran Running Man 532: Episode Spesial Friendship Award Running Man

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada siaran variety show SBS pekan ini, Cha Tae Hyun, Mijoo Lovelyz, Yang Dong Geun, Jang Dong Min, dan dua member TXT Yeonjun dan Huening Kai muncul sebagai bintang tamu Running Man. Pada pekan ini Running Man mengadakan episode spesial Frienship Award.

Staf Running Man mengejutkan para member dengan mengumumkan bahwa Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo, Ha Ha dan Ji Suk Jin, serta Song Ji Hyo dan Yang Se Chan dipasangkan sebagai Best Friend Forever (BFF). Song Ji Hyo kemudian protes kepada para staf, bahwa hubungannya dengan Yang Se Chan benar-benar bisnis, atau hanya menyangkut pekerjaan.

Ekspedisi Mudik 2024

Cha Tae Hyun di Running Man 532

Staf kemudian memperkenalkan Cha Tae Hyun sebagai BFF Kim Jong Kook, karena kedua bintang tersebut adalah teman dekat yang terkenal. Terkejut melihat temannya muncul, Kim Jong kook mengatakan bahwa mereka baru kemarin berbicara lewat telepon.

Running Man 531: Makin Seru, Member dan Bintang Tamu Jalani Misi Permainan Moving War

“Kami baru saja berbicara di telepon sehari atau dua hari yang lalu. Mengapa kamu tidak memberi tahu saya bahwa akan tampil di sini?” tanya Jungkok pada Cha Tae Hyun. Bintang tamu Running Man tersebut membuat semua orang tertawa dengan menjawab, “Kamu tidak bertanya!”

Kim Jong Kook kemudian bertanya kepada Cha Tae Hyun apakah filmnya akan segera rilis, sang aktor menjawab bahwa da sedang dalam tur variety show. Ini karena betapa banyaknya penampilannya baru-baru ini di berbagai program variety show.

Cha Tae Hyun menambahkan sambil tertawa, bahwa ada seorang reporter menggambarkannya dalam sebuah artikel seabgai variety hitchhiker. Mengenai bagaimana dia menjadi bintang tamu di acara itu, Cha Tae Hyun kemudian melontarkan candaannya terhadap para member. “Saya tiba-tiba mendapat telepon yang meminta saya untuk tampil di Running Man, dan saya tidak bisa memikirkan alasan untuk mengatakan tidak,” ujarnya.

Running Man 530: Nyanyi Opera, Riasan Cantik Song Ji Hyo Dipuji Habis-Habisan

Tamu Running Man 432 Selanjutnya

Tamu berikutnya yang datang adalah Mijoo Lovelyz. Staf memperkenalkannya sebagai sahabat Jeon So Min. Mijoo merupakan lawan main Jun So Min di variety show TvN terbaru, The Sixth Sense dengan Yoo Jae Suk.

Saat ditanya bagaimana dirinya bisa tampil sebagai tamu, Mijoo berbagi bahwa dirinya mendapatkan telepon dari Jeon So Min. “Aku tiba-tiba mendapat telepon dari Eonni [Jeon So Min], dia berkata “Mijoo, aku meneleponmu untuk menyombongkan sesuatu. Jadi aku bisa menerima pujian. Aku mendapatkanmu di Running Man,” kata Mijoo.

Saat semua orang tertawa, Kim Jungkook, Lee Kwang Soo hingga Yoo Jae Suk menggoda Jeon So Min dengan mengatakan, “Waah, kamu yang terburuk, Kamu mengambil kebiasaan buruk.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya