Kategori: Film

Running Man 526: Main Game Survei Kencan, Jawaban Kwang Soo Bikin Syok


Solopos.com/Indah Pranataning Tyas

Solopos.com, SOLO — Pada episode 526 variety show SBS Running Man, para pemeran dan bintang tamu memainkan permainan hasil survei terkait kencan terhadap laki-laki berusia dua puluhan dan tiga puluhan. Dalam permainan tersebut, jawaban Lee Kwang Soo membuat syok semua orang.

Member Running Man Jeon So-Min Dikecam Penggemar Blackpink

Running Man episode 526 telah tayang pada Minggu (24/10/2020). Lee Je Hoon dan Lim Won Hee datang sebagai bintang tamu dalam episode tersebut. Kedua aktor ini akan membintangi film pencurian bertajuk Collectors.

Menyambut kedatangan kedua aktor tersebut episode Running Man kali ini mengambil tema sesuai film mereka. Dalam episode kali ini variety show ini menampilkan perburuan harta karun yang menarik.

Dalam suatu misi, para member dan bintang tamu memainkan permainan di mana mereka harus menebak benar hasil survei, terkait kencan yang terjadi pada laki-laki usia 20-an hingga 30-an.

Setelah mendengarkan serangkaian jawaban pilihan ganda untuk pertanyaan yang sehubungan dengan romansa, setiap tim memilih jawaban yang menurut mereka akan dipilih oleh sebagian besar pria.

Running Man 525: Rose Blackpink Jadi Penghianat Hebat Seperti Kwang Soo

Salah satu pertanyaan survei, meminta laki-laki untuk memilih perilaku yang mereka anggap pengecut yang dilakukan saat berkencan. Sebelum mereka mendengar opsi pilihan ganda, Yoo Jae Suk bertanya kepada tamu Lee Je Hoon apakah ada yang terlintas dalam pikirannya secara pribadi.

Running Man 526

Lee Je Hoon mengatakan dalam kasusnya, ada seseorang yang sangat ia sukai. Tapi Lee Je Hoon mengaku bahwa ia mengatakan kepada orang tersebut jika dia tidak menyukainya. Ji Suk Jin kemudian bertanya, “apakah kamu sedang bermain peran sebagai seorang yang susah didapatkan?”

Je Hoon mengatakan dulu dirinya begitu populer,tetapi wanita ini tidak akan menunjukkan perasaannya terhadap Je Hoon. “Karena harga diriku sebagai seorang pria, aku berbohong kepada teman-temanku dan berkata, “Aku tidak menyukaimu”,” ungkap Je Hoon.

Running Man 524: Bertaruh Demi Hati Para Member Wanita Kim Jong Kook Gendong Jih Hyo Bak Putri

Setelah mendengar cerita Je Hoon, Yoo Jae Suk kemudian mendesak Lee Kwang Soo untuk berbagi pengalamannya tentang hal tersebut. Kemudian artis julukan jerapah ini mengatakan bahwa saat ia putus dengan pacarnya, ia meminta untuk mengembalikan semua hadiah yang ia berikan.

Jawaban Kwang Soo tentu saja membuat semua orang terkejut. Ji Suk Jin berseru kaget, “Kamu melakukan itu?” Kim Jong Kook juga menyahut, “Mengapa kamu meminta mereka mengembalikannya?” Bahkan Song Ji Hyo juga tidak percaya Kwangsoo melakukan hal itu. Kim Jong Kook juga menambahkan bahwa hal ini bukanlah perilaku yang baik.

Dimodifikasi pada Selasa, 27 Oktober 2020 23:14

Share
Dipublikasikan oleh
Jafar Sodiq Assegaf