SOLOPOS.COM - Running Man 524. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Episode terbaru variety show SBS Running Man 524 telah tayang pada 11 Oktober lalu. Pada pekan ini para member laki-laki melakukan usaha terbaik untuk memenangkan hati Song Ji Hyo dan Jeon So Min.

Running Man 523: Jeon So Min Bikin Geger Pura-Pura Hamil Anak Yang Se Chan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Running Man episode 524 kali ini, tim produksi SBS memberi Song Ji Hyo dan Jung So Min kesempatan untuk menerima perlakuan seperti ratu sepanjang hari. Seluruh episode pekan ini berpusat pada dua member wanita tersebut.

Semua member pria harus melupakan tingkah laku kacau kedua member yang biasa mereka lihat, dan memperlakukan mereka dengan hormat seperti waktu pertama bertemu.

Episode 524 kali ini dibuka dengan para member melihat kembali tayangan lama Running Man. Kim Jong Kook bahkan berkata, "Kami semua terlihat canggung, tapi Song Ji Hyo sangat cantik saat itu."

Running Man 522: Ungkap Kisah Cinta Masa lalu Yoo Jae Suk dan Pertandingan Raja Dagang

Setelah video Kim Jong Kook bernyanyi untuk Song Ji Hyo muncul, Haha terlihat tidak percaya bahwa Jong Kook melakukan itu. Bahkan Jih Hyo sendiri lupa, jika Jong Kook pernah melakukan hal seperti itu.

Bernyanyi untuk Ji Hyo

Dalam upaya memenangkan hati mereka, Kim Jong Kook bernyanyi lagi untuk Ji Hyo dan Jeon So Min. Aksi Kim Jong Kook ini ternyata menuai sindiran dari Yoo Jae Suk, "Apakah saat dengan Yoon Eun Hye kau juga mengakhiri semuanya dengan baik?" tanya Jae Suk.

Mendengar hal itu, Kim Jongkok kemudian membalas, "mengapa kau mengungkitnya lagi?" teriaknya. Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye memang dikenal memilki love line pada variery show sebelumnya.

Running Man Episode 521: Kwang Soo Pakai Rok Mini, Se Chan Ungkap Alasan Takut Pilih Ji Hyo

Kemudian dalam salah satu adegan, para member laki-laki ditugaskan untuk mewawancarai Song Ji Hyo dan Jeon So Min sebagai superstar yang baru saja kembali dari Hollywood. Selama wawancara tersebut, mereka akan melakukan upaya untuk mencuri hati Song Ji Hyo dan Jeon So Min.

Yoo Jaesuk dan member lainnya bahkan memberi parade pujian. Sementara Kim Jong Kook menghujani para wanita dengan sanjungan dan merayu mereka dengan balada yang indah. Bahkan dirinya juga menutupi kaki Jeon So Min dengan jaket, dan menggendong Song Ji hyo dalam pelukannya dengan gaya bak seorang putri.

Dalam sebuah misi seperti acara Ask Anything, para member laki-laki harus menjawab kuis tentang Song Ji Hyo dan Jeon So Min. Menariknya dalam kuis tersebut, pembahasan mereka justru mengarah pada kisah mantan pacar mereka di masa lalu.

Running Man Episode 520: Ekspresi Wajah Kwang Soo Saat Menari Hula Bikin Ngakak

Petunjuk

Song Ji Hyo bertanya, "Suatu kali aku menonton drama dengan pacarku, aku marah dan meledak. Kenapa aku seperti itu?" tanyanya. Para member laki-laki kemudian menebak kemungkinan hal-hal seperti, "Pacarmu tampil di layar saat melakukan adegan ciuman," atau "Mantan pacarmu tampil di TV."

Kemudian Song Ji Hyo memberikan petunjuk untuk mereka, bahwa jawaban dari pertanyaan tersebut berhubungan dengan sesuatu yang mirip dengan Lee Kwang Soo. Haha akhirnya mendapat jawaban yang benar, Haha mengatakan, "Kamu makan cumi-cumi kering saat menonton dan pacaramu hanya meninggalkan kaki, dan makan tubuh cumi itu sendiri."

Sedangkan Jung So Min meminta para member pria untuk menebak sesuatu yang telah dia dilakukan untuk semua pacarnya. Mereka akhirnya menebak bahwa dia telah merajut syal untuk mereka, dan dirinya meminta mereka untuk mengidentifikasi warna yang tepat.

Running Man 518: Kocak, Jeon So Min Digoda Soal Skandal Kencan

Yang Se Chan mengejutkan yang lain dengan berteriak menjawab warna hitam. Lebih mengejutkan lagi jawaban itu adalah jawaban yang benar. Hal ini membuat para member heran dan berseru, "apakah kamu juga mendapatkannya?"

Yang Se Chan kemudian menjelaskan bahwa ia tidak pernah menerimanya. Namun ia merasa merinding, Jeon So Min pernah memberikan sebuah syal berwarna hitam kepadanya. Jeon So Min kemudian mengklarifikasi bahwa syal yang ia berikan kepada Yang Se chan tidak ia buat sendiri, sedangkan dirinya membut syal sendiri untuk para pacarnya. Ia juga dengan getir mengungkapkan bahwa mereka kelihatannya tidak terlalu menyukainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya