SOLOPOS.COM - Jeon So Min dan Yang Se Chan bermain peran sebagai pengantin baru. (Soompi)

Solopos.com, SOLO — Episode Running Man 523 yang ditayangkan pada 4 Oktober 2020 lalu mengambil tema Chuseok Day Korea Selatan yang dirayakan pada 1 Oktober 2020. Lebih spesial lagi pada pekan ini, para member bermain peran sebagai keluarga Yugane dan melakukan Yu Legacy War atau perang warisan keluarga Yu.

Running Man 522: Ungkap Kisah Cinta Masa lalu Yoo Jae Suk dan Pertandingan Raja Dagang

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam permainan peran, Kim Jong Kook akan berperan sebagai putra kecil Yu  memiliki dua orang anak, Ji Suk Jin dan Yang Se Chan. Ji Suk Jin berperan sebagai putra sulung Kim Jong Kook dan mempunyai istri Song Ji Hyo.

Sementara Yang Se Chan bersama Jeon So Min harus memainkan peran sebagai putra kedua dan pengantin baru. Di sisi lain Yoo Jae Suk berperan sebagai puta pertama Yugane yang mempunyai anak Lee Kwang Soo dan Haha.

Karakter peran tersebut membuat semuanya terlihat sangat lucu karena karakter mereka menempati urutan rasa hormat yang berbeda dari diri mereka yang biasanya. Pada opening Running Man 523 Kim Jong Kook sangat kesulitan memanggil Ji Suk Jin hanya dengan menggunakan namanya.

Running Man Episode 521: Kwang Soo Pakai Rok Mini, Se Chan Ungkap Alasan Takut Pilih Ji Hyo

“Aku telah melakukan banyak permainan peran, tapi ini sungguh tidak masuk akal,” ungkapnya dengan tertawa. Ji Suk Jin menimpalinya bahwa ini adalah inti dari acara komedi. Ji Suk Jin juga mengatakan kepada Jih Hyo bahwa dirinya lebih pantas menjadi istri dari ayahnya, Kim Jong Kook, yang membuat semua orang tertawa.

So Min dan Se Chan

Tidak hanya itu, Yang Se Chan dan Jeon So Min juga terlihat bercengkrama menghayati peran masing-masing. Mereka berdua terlihat memberikan kesan yang sangat berbeda, saat mereka saling memuji dan bertingkah manis di dekat satu sama lain, sehingga menciptakan suasana menjadi merah jambu.

Tak cukup Jeon So Min membuat semua orang terkejut, ketika dirinya berpura-pura merasa mual, menyiratkan bahwa karakternya hamil. Terlepas pengalamannya sebagai komedian sketsa, Yang Se Chan terlalu terkejut untuk bereaksi. Tetapi hal ini kemudian ditanggapi Ji Suk Jin dan Kim Jong Kook yang berkata, “Sudah berapa lama kalian berbulan madu,” tanya mereka berdua.

Running Man Episode 520: Ekspresi Wajah Kwang Soo Saat Menari Hula Bikin Ngakak

Jeon So Min kemudian berpura-pura menghitung jarinya sampai tanggal jatuh tempo, dan memberikan nama sementara untuk bayinya. Hal ini tentu saja membuat semua orang tertawa.

Percakapan ini lebih ramai saat keluarga Jae Suk datang. Mereka semua saling menyapa, dan Lee Kwag Soo yang menyerang Suk Jin. Mereka berdua saling berkonfrontasi tentang siapa yang lebih tua, yang kemudian dipisahkan oleh Haha dan Yoo Jae Suk.

Perebutan Warisan

“Hyung-nim (Yoo Jae Suk), didiklah anak-anakmu,” kata Kim Jong Kook. Kemudian Lee Kwang Soo, dengan segera meminta maaf kepada Ji Suk Jin dan lainnya. Kemudian Kim Jong Kook terdengar memberikan ancaman kepada Lee Kwang Soo dan Haha.

4 Momen Haru dalam Sejarah Running Man

“Dengar, jika kalian melakukan keasalahan, ayah kalian akan dipukul,” ujar Kim Jong Kook. Pernyataan ini membuat Yoo Jae Suk kaget dan seluruh member dan kru tertawa.

Keseruan Running Man 523 berlanjut dalam perang perebutan warisan. Kedua keluarga akan diberikan ahli waris sesuai dengan intruksi yang tertulis atas keinginan ketua Yugane. Mereka akan bermain dengan bahan makanan berupa telur.

Dalam permainan ini, keluarga yang meletakkan 3 wajan yang berbentuk telur di atas meja terlebih dahulu sesuai resep akan menjadi pemenang. Salah satu keluarga yang menang dengan telur paling sedikit harus membantu melakukan pekerjaan, dan keluarga yang dengan telur yang paling banyak di antara keluarga yang kalah, berhak mendapatkan warisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya