SOLOPOS.COM - Riyad Mahrez (Dailymail)

Rumor transfer diwarnai dengan ketertarikan PSG terhadap Riyad Mahrez.

Solopos.com, LEICESTER — Bintang Leicester City, Riyad Mahrez, menampik kemungkinan bergabung ke tim raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG), dalam waktu dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gelandang internasional Aljazair itu dikait-kaitkan dengan PSG dan tim juara Ligue 1 itu berniat memboyong buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2016. Namun ambisi PSG bakal sulit kesampaian menyusul penolakan Mahrez untuk “pulang” ke liga di mana dia merintis karier sebagai pemain.

Mahrez menjadi target sejumlah klub elite Eropa menyusul penampilan gemilang pemain 25 tahun itu musim ini. Mahrez dinobatkan sebagai player of the year menyusul kontribusi vital sang pemain untuk Leicester.

Gelandang kelahiran Sarcelles, Prancis, itu mengukir 17 gol dan menyumbang enam assist di Liga Premier musim ini dan tinggal selangkah dari mengantar tim menjuarai liga untuk kali pertama dalam 132 tahun sejarah klub.

Selain PSG, tim raksasa Spanyol, Barcelona, dilaporkan turut memburu Mahrez. Namun eks winger Le Havre itu mengaku tak tertarik hijrah ke Prancis.

“Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin. Namun saya tidak terlalu suka [bermain di Prancis]. Saya tidak ingin kembali ke Prancis. Prancis sama sekali tidak membuat tergoda, saya menyukai Inggris,” kata Mahrez dilansir Soccerway, Selasa (26/4/2016).

Mahrez mengakui PSG sebagai tim besar Eropa dengan proyek ambisius. Namun hal itu tetap tak membuat dirinya tertarik. “PSG telah menjadi sebuah klub yang sangat besar.  Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan klub membuat proyek besar. Namun hari ini Paris [PSG] tak membuatku bermimpi. Itu adalah kotaku namun saya tak melihat jalan kembali,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya