SOLOPOS.COM - Sisi Asih (Instagram/@sisi.asih)

Solopos.com, SOLO -- Polemik yang terjadi pada maskapai penerbangan berpelat merah PT Garuda Indonesia Tbk terus bergulir. Diawali dengan terbongkarnya penyelundupan onderdil motor gede (moge) Harley Davidson, kini muncul isu pramugari bernama Putri Novitasari Ramli yang dituding sebagai simpanan eks Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, Ari Ashkara.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengelola akun Twitter @digeeembok yang terus membahas di Garuda Indonesia. Putri Novitasari Ramli dituding pernah mendepak pramugari berprestasi bernama Sisi Asih atau Asih Kurniasih karena alasan pribadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persoalan itu kemudian membuat netizen ramai membicarakan sosok Sisi Asih. Sementara itu, Sisi Asih di akun Instagramnya, @sisi.asih, finalis Putri Indonesia 2015 mengunggah sebuah tulisan yang bertajuk #savepramugari pada Minggu (8/12/2019).

Karyawati Garuda Indonesia: Ari Askhara Sering Keliling, Minta Nomor HP Pramugari

"Mata melihat, namun pura-pura buta. Bibir bisa berucap, namun pura-pura bisu. Telinga mendengar, namun pura-pura tidak tahu. Apakah hidup ini hanya untuk berpura-pura hidup ? Entahlah apa jadinya ketika hidup manusia dipenuhi dengan 'berpura-pura'. Pura-pura tidak bisa, oh malu sekali ketika semua orang tau kalau kamu bisa. Pura-pura tidak tahu, nyaris menjadi kebiasaan yang mendarah daging ketika seorang manusia punya kepentingan, keegoisan, dan mencari keuntungan," ucap Sisi Asih.

Ibu Negara Lepas Gibran ke Semarang Demi Daftar Calon Wali Kota

"Walaupun mengorbankan banyak orang ? Mereka tidak perduli. Mungkin tidak akan pernah ambil peduli. Banyak orang yang dirugikan ?
Yang penting mereka tidak rugi. Percayalah, roda kehidupan berputar sangat cepat. Cepat atau lambat, semua akan melihat. Apapun akan dilakukan untuk merubah kebusukan menjadi seputih mutiara. Mari kita lihat, dan biarkan SEMESTA BERBICARA. #savepramugari #saveflightattendants," sambungnya.

Selanjutnya, di kolom komentar ia menuliskan #karmadibayarkontan. Sontak unggahan Sisi Asih ini ramai dikomentari oleh netizen dan mendukung Sisi Asih agar selalu kuat dalam menghadapi permasalahannya.

Nia Ramadhani Pamer Nyetrika Baju, Netizen Kasih Tantangan Ini

"Liat caption sisi banyak banget tanda tanya,eh eh sekarang udah tau semua jawabannya? Keep strong,keep humble,keep smile [Tetap kuat, tetap ramah, tetap selalu senyum]," ujar pengguna akun Instagram @reizarz.

Begini Cara Tangani Serangan Tawon Vespa

Netizen pengguna akun @lulu_nailufaroh berdoa agar Sisi Asih dan teman-teman lainnya mempunyai kehidupan yang jauh lebih indah.

"Sukaak kata2nya semangat terus kak. Semoga kak sisi n 'temen2' lainnya punya kehidupan yg jauh lebih indah sekarang n yg akan datang, amiin," tulisnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by S I S I A S I H (@sisi.asih) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya