SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Ditinggal berkunjung ke rumah mertua, rumah milik Febri Prawira, 23, di Sambilegi Kidul No.282, Maguwoharjo, Depok, diobok-obok maling, Kamis (30/8) sore. Sejumlah peralatan rumah tangga dan satu karung beras raib.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Peristiwa pembobolan itu baru diketahui korban sekitar pukul 06.00 WIB. Sore itu korban baru saja tiba dari rumah mertuanya di daerah Tamansiswa, Jogja. Dia heran melihat pintu depan rumahnya sudah terbuka. Kuncinya pun sudah dirusak. “Setelah di cek dalam rumah sudah berantakan,” kata Febri dalam laporannya di Mapolsek Depok Timur.

Sejumlah perabotan rumah tangga seperti televisi 14 inci, lima potong pakaian, peralatan mandi dan satu karung beras sudah tidak ada di dalam rumah korban. “Kerugian ditaksir mencapai Rp735.000,” jelasnya Febri.

Kapolsek Depok Timur Kompol Qori Oktohandoko melalui Kasi Humas Aiptu Tri Handoyo mengatakan, saat ini jajarannya masih melakukan penyelidikan. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya